'cookieOptions = {...};' Pilihan Smartphone 6 Inch Terbaik | Perdy Cell
Home » , , » Pilihan Smartphone 6 Inch Terbaik

Pilihan Smartphone 6 Inch Terbaik

Jika Anda bingung memilih ukuran layar sebuah smartphone, maka smartphone 6 inch bisa menjadi sebuah pilihan. Dengan ukuran layar 6 inch, Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang bagus juga berkualitas. Lewat layar ukuran besar tersebut, penggunaan smartphone bisa lebih maksimal dan tentu lebih nyaman. Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Tak hanya sebagai alat komunikasi, smartphone juga berfungsi untuk membantu pekerjaan sehari-hari dan juga alat hiburan. Ada banyak pilihan smartphone dengan ukuran layar 6 inch yang bisa Anda pilih. Berikut ini beberapa merk smartphone yang mempunyai ukuran 6 inch yang bisa Anda pilih.

Sony Expreria C5
Vendor Sony yang sudah malang melintang dalam industri alat komunikasi mempunyai produk smartphone 6 inch yang bernama Sony Xperia C5. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah resolusi Full HD yang mencapai 1080 x 1980. Dengan kualitas layar tersebut, tampilan video maupun game yang dimainkan akan terasa sangat berbeda. Ditambah dengan RAM 3 GB, Anda tak perlu khawatir dengan yang namanya lemot.


Lenovo Vibe 22
Dalam beberapa tahun belakangan ini, Lenovo juga ikut bertarung dalam industri smartphone dunia. Salah satu produk andalan Lenovo yang mempunyai ukuran layar 6 inch adalah Vibe 22. Kualitas layar yang dimiliki smartphone ini tak perlu diragukan lagi. Memiliki layar IPS  High Definition 144- x 2560 pixel, tampilan grafis pada smartphone ini akan memukau para penggunanya.


ASUS Zenfone 6
Setelah sukses dengan produk laptopnya, ASUS juga tak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Yang terbaru, ASUS mengeluarkan produk ASUS Zenfone 6. Smartphone ini memiliki layar 6 inch yang berkualitas tinggi. Dengan fitur High Definition yang dimiliki smartphone ini, kualitas foto, video dan grafis yang muncul menjadi semakin prima.


Nah itu tadi pilihan  smartphone dengan layar 6 inch. Ketiga type smartphone tersebut bisa Anda pilih sebagai smartphone Anda. Dengan kulaitas layar High Definition, tampilan video dan grafis yang ada pada smartphone tersebut akan memanjakan para penggunanya.


Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist