'cookieOptions = {...};' Smartphone Android 1 Jutaan Terbaik | Perdy Cell
Home » , , » Smartphone Android 1 Jutaan Terbaik

Smartphone Android 1 Jutaan Terbaik

Kali ini info gadget terbaru akan menyajikan informasi mengenai smartphone android dengan harga 1 jutaan. Banyak user yang menyasar smartphone - smartphone di kelas ini.
Bagi anda yang mencari smartphone 1 jutaan, simak ulasan info gadget terbaru berikut.

1. SAMSUNG GALAXY Young GT-S6310
Yang pertama adalah SAMSUNG GALAXY Young GT-S6310, samsung SAMSUNG GALAXY Young GT-S6310 merupakan generasi ke dua dari seri young. Banyak hardware yang dirombak di generasi ke dua ini.
Mulai dari prosesor yang meningkat signifikan, menjadi 1 GHz (Single Core). Dan pembaharuan di sisi sistem operasi, meningkat ke Jellibean 4.2. Namun didalam peningkatan - peningkatan SAMSUNG GALAXY Young GT-S6310 ini, banyak juga kekurangan yang muncul di smartphone ini.
Mulai dari kerapatan warna yang hanya 262k, membuat anda tidak bisa menikmati detail yang memuaskan. Kemudian layar yang cenderung kecil dan resolusi yang rendah, yaitu 320*480.

2.Smartfren Andromax I2


Smartphone yang dibandrol seharga 1,4 juta ini layak menjadi smartphone murah yang anda miliki. Dengan dukungan prosesor yang sangat memuaskan, quad core berkecepatan 1.2 GHz. Layar yang besar semakin membuat anda leluasa dan betah menjalankan aplikasi serta game - game favorit anda.
Bagi anda yang hobi selfie, kamera 5 MP Smartfren Andromax I2 ini siap mengabadikan momen - momen berharga anda.



3. Lenovo A316i
Smartphone lenovo a3i6 ini merupakan produk terbaru dari lenovo, Hadir dengan layar 4 inci, smartphone ini siap bersaing dengan smartphone - smartphone 1 jutaan lainnya. Dibekali dengan prosesor 1.3 Ghz dan GPU mali 400 akan membuat anda leluasa memainan game berat di smartphone ini.
Android yang ditanamkan di Lenovo A316i ini adakah android versi 4.2, atau yang kebih dikenal dengan jellybean. Bagi anda yang senang dengan internet ngebut, smartphone ini sangat mendukung untuk anda, betapa tidak, kecepatan downloadnya mencapai 21 MBps. Anda tidak akan merasakan jaringan lelet di smartphone lenovo a3i6i ini.

4. OPPO Find Muse R821
Anda suka handphone yang eksklusif dengan harga yang murah? OPPO Find Muse R821 sangat cocok untu anda, dibandrol dengan harga 1.7 jutaan. Anda sudah dapat meiliki handphone elegan dengan prosesor yang tinggi, yaitu 1.2 GHz Dual Core. Namun sayang, Ram yang hanya 512 membuat anda tidak akan leluasa melakukan multitasking di smartphone ini.
Kamera 3 MP cukup memuaskan untuk berfoto - foto denga keluarga ataupun sahabat anda. Kapasitas penyimpanan OPPO Find Muse R821 mencapai 4 GB.






 
5. Sony Xperia E1
Yang terakhir adalah Sony Xperia E1, dengan harga 1,7 jutaan anda sudah dapat membawa pulang smartphone menawan ini. untuk performa, tak perlu diragukan lagi. Karena di smartphone ini ditanamkan prosesor dual core berkecepatan 1.2 Ghz, sehingga tak perlu khawatir untuk membuka banyak aplikasi dalam satu waktu di smartphone ini.
Sony Xperia E1 lebih berfokus pada keluaran suara (Sound). Anda akan merasakan sensai suara yang mengesankan dari smartphone ini. Tentunya dengan mesin xLOUD yang ditanamkan di smarphone ini.


Itulah deretan smartphone dengan harga 1 jutaan dengan fitur serta spesifikasi yang mengesankan. Dan Info gadget terbaru menetapkan Smartfren Andromax U2 sebagai rekomendasi smartphone di kelas 1 jutaan. Tentunya berkat hardware yang ditawarkan Smartfren Andromax U2 melebihi kompetitor - kompetitornya. Demikian lah yang dapat info gadget terbaru rangkum, Semoga bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi anda dalam membeli smartphone 1 jutaan. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Baca juga artikel mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru HTC Desire 210 dual sim.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist