'cookieOptions = {...};' Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A | Perdy Cell
Home » , , » Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi kembali menghadirkan varian redmi terbarunya dengan seri 5A, Smartphone besutan Xiaomi mengandalkan ukuran layar yang mantab dengan 5.5 inchi dengan performa yang handal untuk anda yang gemar dengan smartphone berlayar lebar. Ukuran yang lumayan gede ini akan membuatmu puas untuk aktivitasmu sehari hari dengan kualitas kamera yang betul betul memuaskan, yakni memiliki 13 megapiksel, sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih.

Untuk mendukung kinerjanya smartphone Xiaomi Redmi 5A di bekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 425 quad qore kemudian juga diperkuat dengan grafis Adreno 308 yang akan semakin menambah kencang kinerja smartphone Redmi 5A ini, sehingga sangat memuaskan untuk anda penggemar game pada smartphone.

Selain prosesor yang handal, smartphone Xiaomi Redmi 5A ini masih di tambah dengan kapasitas microSD yang lumayan besar 128 GB sehingga semakin banyak muatan untuk menyimpan berbagai aplikasi kegemaran anda. Dan masih ditambah dengan garansi yang memuaskan yaitu 15 bulan, sungguh menarik bukan?

Pada bagian Sim Card smartphone ini dapat menggunakan 2 buah sim card, dan akan semakin memanjakan anda untuk menyukai smartphone keluaran Xiaomi. Kemudian seperti telah di kenal di masyarakat luas bahwa Xiaomi selalu membuat kalangan menengah kebawah semakin senang dengan kehadiran Xiaomi yang lumayan murah untuk ukuran kantong, sehingga smartphone ini menjadi salah satu smartphone pilihan yang menarik untuk dimiliki. 

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist