'cookieOptions = {...};' Smartphone Anti Air Terbaik 2014 | Perdy Cell
Home » , , , , » Smartphone Anti Air Terbaik 2014

Smartphone Anti Air Terbaik 2014

Smartphone Anti Air Terbaik 2014 - Setelah membahas tentang berbagai smrtphone gamers, sekarang info gadget terbaru akan share mengenai smartphone - smertphone yang tahan dengan pemakain yang ekstrim. Sperti dalam air, dan terjatuh. Ada beberapa vendor smrtphone yang sudah mengusung teknologi ini, namu sayang bagi anda para pecinta samsung. Karena samsung belum mengadopsi fitur ini di smartphone - smartphone nya. Berikut Revie lengkap mengenai smartphone - smartphone dengan teknologi tahan air.

1. Sony Xperia Z, Z1, Z2, ZR

Smartphone Anti Air Terbaik 2014

Sony memang mendesain seri Z sebagai smartphone yang tahan terhadap air. Hal - hal yang tak mungkin menjadi mungkin jika anda memiliki smartphone ini. Bayangkan, Anda dapat bermain games pada saat hujan. atau bahkan sambil menyelam menonton video di smartphone Sony Xperia Z ini, sangat mengesankan. Desain yang elegan nan tipis membuat anda betah berlama - lama dengan smartphone ini. Tentunya dengan teknogi mutakhir saat ini.

2. Motorolla Defy+

Smartphone Anti Air Terbaik 2014

Smartphone yang sudah di beli oleh lenovo ini tak mau ketinggalan menanamkan teknologi anti air pada smartphonenya. Smartphone Motorolla Defy+ yang dirilis pada bulan Agustus 2011 ini diklaim mampu bertahan dalam kondisi terendam didalam air dengan durasi 30 menit dan hingga kedalaman 1 meter. Utuk segi performa tak perlu diragukan lagi, karena prosesor 2 GHz siap menjalankan segala games dan aplikasi favorit anda.

3. Huawei Ascend D2

Smartphone Anti Air Terbaik 2014

Smartphone terbaru dari vendor asal Cina ini diklaim juga mampu bertahan didalam rendaman air. Berbekal Layar 5 inci Full HD 1080p, smartphone siap memanjakan anda dalam menikmati fitur - fitur multimedia. Sedangkan Prosesor yang ditanamkan di smartphone ini adalah Quadcore 1,5 GHz. Anda yang senag selfie, dapat memanfaatkan fitur kamera beresolusi tinggi yang di tawarkan Huawei Ascend D2 ini. Yaitu 13 Megapixel, sangat mengesankan berfoto - foto dengan smartphone ini.

Itulah informasi mengenai smartphone - smartphone yang mengusung teknologi Anti air. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya mengenai gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Smartphone - smartphone khusus gamers terbaik mei 2014. 

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist