'cookieOptions = {...};' Smartphone Gamers Terbaik Mei 2014 | Perdy Cell
Home » , » Smartphone Gamers Terbaik Mei 2014

Smartphone Gamers Terbaik Mei 2014

Smartphone Gamers | Terbaik Mei 2014 - Kali ini Info gadget terbaru akan berikan informasi menarik tentang Smartphone - Smartphone untuk para Gamers. Perkembangan smartphone saat ini memang sangat pesat. Dan banyak user menggunakan smartphone tak hanya untuk sarana berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana hiburan. Hadirnya smartphone dengan kualitas hardware mumpuni memungkinkan game - game ataupun aplikasi masuk dengan mudah ke dalam berbagai smartphone. Ok, langsung saja. Apakah smartphone anda ada di salah satunya? Simak ulasan berikut.

1. Samsung Galaxy Note 3 - The Executive Gamer
 Jika anda adalah GAMERS sejati, Samsung Galaxy Note 3 adalah pasangan yang cocok untuk Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,7 inci Super AMOLED  1080p ( dengan kerapatan 386ppi pixel ), mungkin ini yang terbaik di industri pada ukuran ini. Prosesesor yang ditanamkan di smartphone ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon , 3GB RAM , Memori 16GB , slot kartu Micro SD dan Adreno 330 GPU . Kamera 13MP dan S - Pen stylus juga akan menjaga sisi kreatif Anda.


2. Iphone Apple 5S - The Junkie Gaming
Dengan versi terbaru dari iOS dan 64-bit A7 Chip baru, 5S iPhone dapat menangani setiap pertandingan dalam sebuah games dengan mudah. Apple juga telah menambahkan M7 coprocesor baru, yang bisa membawa berbagai fitur baru untuk menjalankan sebuah games. Toko aplikasi Apple memberikan aplikasi dengan pilihan terbaik dari permainan saat ini di pasar.







3. LG G2 - The Marathon Gamer
Dengan layar menakjubkan 5.2" HD - IPS LCD capacitive touchscreen dan desain yang ramping , G2 adalah salah satu smartphone Android terbaik di kelasnya . Layar 1080p memberikan kerapatan 424 - ppi piksel resolusi jernih, yang akan membuat permainan membosankan tetap hidup dan menyenangkan. Snapdragon 800 prosesor dengan Adreno 330 GPU dan RAM 2GB, Anda akan benar - benar mendapatkan hanphone gamers dengan performa mengesankan. Dengan baterai 3000mAh, Anda dapat bermain game sepanjang hari dan sepanjang malam.




4. Sony Xperia Z1S - Gamers On The Go
Bermain game di pantai, di kolam renang atau di luar dalam hujan adalah hal ekstrem yang ingin anda lakukan, maka Sony Z1s lah yang cocok untuk anda. Perangkat tahan air dan tahan debu ini memiliki layar 5 inch 442 ppi - , yang merupakan saingan dari S4. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset terbaru Snapdragon 800 dan 330 Adreno GPU. Dengan penyimpanan 32GB dan slot kartu microSD , Anda akan memiliki banyak ruang untuk semua game dan media. Pemilik PlayStation juga akan puas dengan Z1s sebagai Perangkat PlayStation bersertifikat . Dengan akses ke toko PlayStation Mobile dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi ini dengan PS3 ganda -shock controller, yang Z1s adalah PS3 yang cocok dan tepat di saku Anda.


5. LG Nexus 5 - The Hardcore Game
Yang terakhir adlah dalah LG Nexus 5. Tentu tidak ada yang aptut diragukan dari smartphone Besutan LG ini. Bersistem Operasi terbaru dari google, yaitu Android Kitkat 4.4. Smartphone ini dibekali dengan Hardware yang mumpuni.  Prosesor Quad core 2.3 Ghz dengan RAM 2 GB sangat mendukung untuk menjalankan Games - games kesukaan anda.







Itulah informasi mengenai Smartphone - smartphone untuk anda para pecinta gamers. Tentunya dengan munculnya smartphone terbaru dari berbagai vendor, akan membuat persaingan yang ketat untuk smarphone gamers ini. Nantikan informasi informasi menarik lainnya mengenai gadget terbaru. Baca juga ulasan mengenai  Daftar Harga Hanphone LG Terbaru Mei 2014.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist