'cookieOptions = {...};' Spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1J | Tablet 1 Jutaan | Perdy Cell
Home » , , , , » Spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1J | Tablet 1 Jutaan

Spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1J | Tablet 1 Jutaan

Spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1J | Tablet 1 Jutaan
Spesifikasi lengkap dan harga terbaru Advan Vandroid T1J - Advan memang sangat serius dalam menggarap smartphone di sektor tablet. Itu terbukti dari banyak nya produk tablet murah advan yang sudah banyak beredar di indonesia. Kali ini yang akan info gadget terbaru revew adalah Advan Vandroid T1J. Tablet murah dengan harga 1 jutaan. Apakah fitur serta spek utama smartphone tablet Advan Vandroid T1J ini? Berikut info lengkapnya.

Mulai dari sistem operasi. Meskipun android kitkat telah hadir, namun advan masih belum manamkanya di salah satu smartphone buatannya. Advan Vandroid T1J masih menggunakan Android jellybean generasi ke dua, yaitu seri 4.2. Tak seperti vendor - vendor besar lainnya yang menggunakan UI cirikhas, seperti Samsung dengan UI Toucwish, dan HTC dengan UI sensenya, advan tidak melakukan perubahan di sisi User Interface. 

Dari segi prosesor, anda akan mendapatkan tablet dengan clockspeed 1 GHz Dual core dan RAM sebesar 1 GHz. Dengan harga yang murah, spesifikasi ini pun sudah cukup untuk manjalankan berbagai aplikasi - aplikasi anda. Sebagai media penyimpanan, Advan Vandroid T1J ini di lengkapi dengan memory internal 4 GB dan slot MicroSD yang mendukung hingga 32 GB.

Spesifikasi Advan Vandroid T1J :
7 inch ( 1024x600 )
Dual Core 1 Ghz
Android Jelly Bean 4.2
RAM 512 MB
Internal Storage 4 GB
External Storage Up to 32 GB
Dual Camera Rear 2 Mp, front 0.3 Mp
Network GSM 900/1800 MHz, WCDMA 2100 MHz
Wi-Fi 802,11 b/g/n
Battery 3000 mAh

Harga Advan Vandroid T1J :
Untuk membawa pulang tablet ini, anda cukup membayar seharga Rp 1,3 jt. Cukup murah bukan? Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga terbaru Advan vandroid T1J. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 | Android Murah 1 jutaan.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist