'cookieOptions = {...};' Spesifikasi dan harga K-Touch Nibiru Mars One H1 | Perdy Cell
Home » , , , » Spesifikasi dan harga K-Touch Nibiru Mars One H1

Spesifikasi dan harga K-Touch Nibiru Mars One H1

Spesifikasi dan harga K-Touch Nibiru Mars One H1
Spesifikasi dan harga K-Touch Nibiru Mars One H1 - Satu lagi smartphone dengan kekuatan prosesor octa - core muncul di pasaran. Kali ini vendor asal cina, K-touch yang meluncurkannya. Berikut spesifikasi yang di usung smartphone K-Touch Nibiru Mars One H1.

Mulai dari layar, Smartphone ini menggunakan layar cukup lebar yaitu 5 inci Full HD 1080 pixel dengan kerapatan warna mencapai 441ppi. Di dukung dengan desain yang elegan semakin membuat smartphone buatan cina serasa smartphone eksklusif dan nyaman di genggam.

Slim, sangat menyenangkan memiliki smartphone dengan ukuran yang tipis, karena smartphone ini hanya memiliki tebal 7.5 mm, dan berat hanya 140.5 gram. Berbekal chipset Mediatek MT6592 yang mengusung prosesor Octa-core berkecepatan 1,7 GHz disandingkan dengan RAM 2 GB serta media penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB. K-Touch Octa sendiri menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan kepastian akan mendapatkan upgrade ke versi 4.4 KitKat.
Salah satu dari kelebihan prosesor yang mempunyai delapan inti seperti K-Touch Octa ini adalah mampu bekerja lebih cepat, lebih baik dan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan chipset Exynos yang dimiliki oleh smartphone canggih lainnya.

Anda yang suka Selfie akan dimanjakan dengan kamera utama 13 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan lampu flash dan Autofukus. Fitur fitur fotografi lain seperti Voice Picture, Face Detection, panorama dan Geo tagging dapat anda temukan di smartphone ini. Fitur yang mengasikkan, anda tak perlu menekan tombol untuk memfoto, cukup dengan mendeteksi senyuman dan secara otomatis kamera akan menjepret objek. Kamera sekunder yang bisa anda manfaatkan untuk bervideo call juga beresolusi tinggi, yaitu 5 megapixel.

Dual SIM, K Touch Octa juga dilengkapi dual sim card GSM. dengan konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, WiFi Direct, Bluetooth v 4.0, dan MicroUSB v 2.0. Ponsel ini menyediakan sumber daya baterai Li-Po 2000 mAh yang mampu bertahan selama 9 jam waktu bicara dan 220 jam waktu standby.

Bagaimana, tertarik dengan smartphone ini? Harga smartphone K-Touch Nibiru Mars One H1 ini terbilang sangat murah. Anda dapat membawa pulang smartphone ini seharga 3 jutaan. Itulah informasi mengenai fitur, spek lengkap dan harga terbaru K-Touch Nibiru Mars One H1. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga informasi mengenai fitur, spesifikasi lengkap dan harga terbaru OPPO N1 Mini (Review).

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist