'cookieOptions = {...};' Membuat Smartfren andromax U menjadi Dual GSM | Cara Cepat! | Perdy Cell
Home » , , » Membuat Smartfren andromax U menjadi Dual GSM | Cara Cepat!

Membuat Smartfren andromax U menjadi Dual GSM | Cara Cepat!

Membuat Smartfren andromax U menjadi Dual GSM | Cara Cepat!
Membuat Smartfren andromax U menjadi Dual GSM | Tutorial Terbaru - Setelah membuat sedikit tips trik menjadikan smartfren andromax C Dual GSM, sekarang info gadget terbaru akan berikan ulasan mengenai cara membuat asmartfren andromax U menjadi Dual GSM. Namun yang perlu anda perhatikan sebelum melakukan atau menjadikan smartfren Andromax U anda menjadi dual GSM adalah konsekwensinya, dimana anda hanya akan bisa berinternetan di jaringan EDGE, tidak bisa 3G ataupun HSDPA. Terlepas dari kekurangan tersebut, langkah - langkah untuk menjadikan andromax U Dual-GSM pun tak terlalu susah, jika sudah siap silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Bahan yang dibutuhkan :
  1. Gadget Smartfren Andromax U
  2. Sediakan sebuah Micro SIM GSM yang sudah jadi atau membuat sendiri dengan cara mengguntingnya sesuai ukuran, asal tidak mengenai chip yang berwarna kuning atau bisa juga dengan meniru MicroSIM bawaan SmartFren.

Step By Step membuat Smarfren Andromax U Menjadi Dual GSM :
  1. Ketik *#4636*#
  2. Kemudian ubahlah settingan EVDO Only ke GSM / CDMA auto (PRL)
  3. Lalu Matikan HH
  4. Masukkan Micro SIM GSM (SimCard GSM yang sudah dipotong tadi)
  5. Lalu Hidupkan HH dan lihat perubahan yang terjadi dan lihat juga apakah SimCard tadi berjalan normal pada Smartfren Andromax U Anda, jika sudah berarti Anda sudah berhasil

Untuk mengembalikan ke settingan semula, langsung ganti saja Micro RUIM (Kartu Smartfren) atau dengan cara mengetik lagi *#4636*# lalu ubah lagi settingannya ke EVDO Only. Sangat mudah bukan? Sekarang anda bisa mengeaktifkan 2 kartu GSM secara bersamaan di smartfren andromax U anda. Harap di perhatikan bahwa cara ini tidak berlaku untuk smartfren Andromax U LE, hanya bisa di lakukan di Andromax U. Itulah sedikit informasi mengenai cara unlock andromax U menjadi dual GSM, semoga bermanfaat dan membantu. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist