'cookieOptions = {...};' Spesifikasi dan Harga IMO X6 | Tablet Super Murah! 500 ribuan | Perdy Cell
Home » , , , » Spesifikasi dan Harga IMO X6 | Tablet Super Murah! 500 ribuan

Spesifikasi dan Harga IMO X6 | Tablet Super Murah! 500 ribuan

Spesifikasi dan Harga IMO X6 | Tablet Super Murah! 500 ribuan
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru IMO X6 | Tablet Super Murah! 500 ribuan - Smartphone dalam negeri ini tak mau kalah saing, IMO sebagai vendor lokal sangat paham akan kebutuhan smartphone yang terjangkau merupakan target bagi para pecinta smartphone tablet. Kali ini IMO X6 hadir dengan harga yang sangat murah, bahkan anda bisa mendapatkan bonus memory sebesar 4 GB jika membelinya di lazada. Lalu apa sajakah fitur yang di tawarkan tablet super murah ini? apa saja kelebihan, kekurangan serta spek IMO X6 ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Fitur IMO X6 :

Layar 7" WXGA, Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Pengalaman mengoperasikan layar sentuhnya juga semakin intuitif dengan kemampuan multitouch.

Performa Maksimal, IMO X6 dibekali dengan prosesor ARMv6 berkecepatan 1 GHz dengan chipset AllWinner A13 dipadu OpenGL ES 2.0 serta memori RAM 512 MB untuk kinerja yang maksimal. Untuk sistem operasinya, telah ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB dengan tambah slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.

Fitur Multimedia, Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Spesifikasi Lengkap IMO X6 :
Ukuran (L x W x H cm)
18.2 x 12.1 x 1 cm
Berat (kg)
0.288 kg
Warna
Hitam
Tipe
IMO X6
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
4
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Grafis
OpenGL ES
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3000 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
Multitouch
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
4 GB Nand Flash
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
ARMv6
Product warranty in english
1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)

Harga IMO X6 :
Harga terbaru IMO X6, untuk membawa pulang tablet IMO X6 ini anda cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 555.900,- Sangat murah bukan? Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga terbaru IMO X6. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai fitur, Spesifikasi dan Harga Nexian Mi530 Adagio | Layar Lebar Harga Super Murah! 

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist