'cookieOptions = {...};' Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus | Perdy Cell
Home » , , , , » Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus

Salah satu Perusahaan smartphone terbesar Samsung kembali merilis produk terbarunya dan mulai memasarkan di hari ini 19 Maret 2018, dengan berbagai fitur unggulan. Salah satu unggulan yang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus adalah pada fitur AR Emoji yaitu fitur flanship terbaru yang menampilkan karakter Mickey dan Winnie Mouse, dimana Samsung telah bekerja sama dengan Disney untuk mengembangkan fitur tersebut.

Melalui fitur karakter Mickey dan Winnie Mouse ini Samsung dapat mengakses secara langsung tentang disney klasik pada bagian pesan pribadi smartphone ini. Adapun caranya adalah dengan mengunduh karakter Mickey dan Winnie Mouse klasik pada mode Ar Emoji dengan aplikasi kamera Samsung.

Dengan karakter Miskey dan Winnie Mouse pihak samsung berharap dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pemilik Samsung S9 dan S9 Plus.







Nah itulah salah satu informasi tentang dunia terbaru Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus yang baru baru ini meluncur dipasaran gadget Indonesia, anda tertarik memilikinya, langsung aja ke counter terbesar yang sudah menjadi langganan anda, agar tidak kecewa dengan produk terbaiknya. Dan Anda salah satu kontraktor gedung bertingkat dibawah ini ada informasi yang dapat anda lihat tentang dunia lift terlengkap saat ini.
Penyedia Lift Terlengkap Klik DISINI


Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist