'cookieOptions = {...};' Tehnologi terbaru dari Xperia C4 Dual, Ponsel Selfie dengan Flash LED | Perdy Cell
Home » » Tehnologi terbaru dari Xperia C4 Dual, Ponsel Selfie dengan Flash LED

Tehnologi terbaru dari Xperia C4 Dual, Ponsel Selfie dengan Flash LED


Xperia C4 kembali melanjutkan produk terbarunya setelah mereka sukses dengan produk terbaru Sony Xperia C3, generasi terbaru Xperia C4 merupakan seri lanjutan yang memiliki kelebihan pada kamera depan. Dengan kelebihan kamera depan ini Sony Xperia akan menjadi salah satu ponsel selfie terbaik pada saat ini di dunia.


Kamera depan pada Xperia C4 Dual ini disebut mempunyai kelebihan tersendiri karena pada kamera ini dilengkapi dengan aneka ragam aplikasi kamera untuk dapat digunakan sebagai foto unik, selain itu juga pada kamera Xperia C4 Dual sangat berbeda dengan jenis ponsel selfi lain juga dilengkapi dengan flash LED dengan resolusi 5 megapiksel.


Dan berikut ini ada beberapa spesifikasi dari Xperia C4 Dual yang dapat anda simak pada informasi berikut ini :

Desain

Ponsel Sony Xperia C4 Dual memiliki bentuk seperti pada produk Sony sebelumnya, namun untuk Xperia C4 Dual ini agak sedikit berbeda dengan adanya sudut melengkung pada masing masing sisi, bentuknya persegi dan cenderung lebih lebar, desainnya dirancang untuk ponsel unibody.

Ponsel jenis ini kelihatan kokoh dalam genggaman karena bodynya yang besar dengan ukuran dimensi ponsel seluas 150.3 x 77.4 x7.9 mm dan mempunyai berat bersih sebesar 147 gram,  namun ada yang agak kurang bagus dengan adanya material plastik kesat dengan logo Sony pada bagian belakang yang disinyalir akan mudah kotor.
Layar

Sony Xperia C4 dilengkapi dengan layar yang cukup besar, kemudian juga di tambah dengan bezel pada tepi layar yang stylis dan tidak terlalu tebal pada bagian kiri dan kanan ponsel, namun pada Xperia C4 Dual sebaliknya yakni bezel yang digunakan lebih tebak, sehingga lebih kokoh. Untuk ukuran layarnya sendiri mempunyai ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi full HD dan berteknologi panel IPS, dengan kualitas layar tersebut Xperia C4 Dual dapat menampilkan gambar yang jernih dan tajam untuk memutar video beresolusi HD.

Prosesor & OS

Ponsel selfie Xperia C4 Dual menggunakan prosessor yang cukup membuat performanya semakin bagus untuk kelasnya, yakni dengan mengusung prosessor octa-core dari MediaTek MTK6752 dengan kecepatan1.7 GHz 64 bit, dimana kinerjanya dapat digunakan untuk membantu kinerja ponsel tanpa lag. Dan selanjutnya prosesor masih dipadukan dengan ARM Mali 760 MP2 700 MHz.

Dengan teknologi yang diusung Xperia ini ternyata memang dapat membuat kinerjanya semakin oke punya, ditambah dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB, sehingga aplikasi yang digunakan semakin banyak bisa di jalankan dengan cepat dan mumpuni kemudian untuk menambah semakin luas storagenya Xperia menambah slot microSD tambahan hingga 128 GB. Makanya dalam uji coba yang telah dilakukan, ponsel ini sangat cepat merespon perintah, dan cepat dalam menjalankan aplikasi dengan menyapu tangan di layar di ponsel.

Salah satu kelebihan dari Xperia C4 Dual ini adalah selain pada kamera, juga terletak pada suara yang cukup bagus saat didengar suara musik dan tidak pecah, kemudian kelebihan lain pada ketahanan anti gores, Dual SIM, system operasi OS Android Lollipop dan koneksi jaringan menggunakan 4G LTE.  Namun kelemahannya berada pada daya tahan dengan debu dan Air

Kamera

Ponsel Sony Xperia C4 Dual ini mengkhususkan diri untuk mengincar para penggemar selfie dengan memberikan kualitas kamera yang lumayan besar untuk menghasilkan sebuah gambar yang benar benar menjadi dambaan setiap pencinta selfie dengan ukuran kamera 5 megapiksel Exmor R lengkap dengan teknologi flash LED. Dengan perangkat yang disematkan ini akan mampu membuat selfie semakin baik dengan kondisi gelap malam berkat aplikasi tambahan efek AR sehingga menghasilkan gambar yang lucu dan unik.
 

Sony Xperia C4 Dual akan semakin mantab karena ponsel ini didukung dengan lensa bersudut lebar 25 mm, dengan lensa sebesar ini akan dapat lebih banyak menagkap obyek yang ditangkap, ditambah dengan hasil foto yang tidak akan blur karena adanya pergerakan yang tidak stabil, yaitu dengan aplikasi image stabilization.

Namun demikian dari berbagai teknologi yang telah disematkan pada ponsel ini masih ada pelengkap yang tak kalah menariknya yakni kemampuan kamera untuk smile shutter sebagai ganti gesture tangan atau shutter yang tidak dimiliki ponsel ini. Dengan smile shutter ponsel ini dapat menembakan foto dengan menggunakan senyuman yang dapat diatur seperti small smile. 


Dan perlu diketahui selain kualitas kamera depan yang cukup menjadi idaman setiap pemilik ponsel Sony Xperia C4Dual, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki ukuran 13 megapiksel, lengkap dengan autofokus dan LED flash sehingga dengan kemampuan yang disematkan ini akan memberikan hasil foto yang benar benar jernih, dan auto focusnya mampu dipindahkan secara cepat, dengan LED flash akan membuat kamera dapat digunakan dalam kondisi gelap.

Fitur

Selain memiliki keunggulan pada kamera depannya, Xperia C4 Dual juga memiliki beragam fitur menarik lainnya meliputi PlayStation, Sketches, yang diperuntukan untuk mencoret-coret atau membuat gambar. Tak hanya membuat gambar baru, tetapi juga dapat digunakan untuk mencoret atau membuat gambar di atas foto yang Anda ambil atau foto yang berada pada gallery. Fitur ini juga dapat ditambahkan dengan sktiker fun yang dapat diunduh terlebih dahulu.

Selain itu, Sony juga membekali Xperia C4 Dual dengan aplikasi movie creator. Cara kerjanya, mengambil setiap momen dengan kamera Xperia C4 Dual kemudian movie creator akan secara otomatis menciptakan movie dari foto yang ditangkap kamera Xperia C4 Dual. Setelah selesai, Movie creator akan memberikan notifikasi saat movie tersebut selesai.

Di samping itu, Sony juga memiliki aplikasi bawaan lainnya seperti Xperia Lounge. Di mana aplikasi ini dapat ditemui beragam informasi dari beragam kategori, salah satunya tips and trick.


Spesifikasi Xperia C4 Dual

-Layar 5.5 Inci Full HD

-Prosesor Octa-Core MediaTek MT6752

-RAM 2 GB, storage 16 GB

-Slot MicroSD

-Baterai 2.600 mAh

-Kamera Utama 13 MP dengan LED lash, dan autofocus

-Kamera Depan 5 MP dengan LED flash dan Exmor R

-Video 1.080 piksel, dan HDR

-Android Lollipop

- 4G LTE

-Dual SIM

- NFC

-Android Lollipop

-Harga Rp4,5 Juta

Kelebihan

-Koneksi 4G LTE

-Flash LED di kamera depan

- Layar Besar

- Fitur Kamera Unik

Kekurangan

-Bodi Belakang yang cepat kotor

-Bodi yang terlalu lebar

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist