'cookieOptions = {...};' Fitur Kamera Lenovo Vibe Shot Terbaru | Perdy Cell
Home » , » Fitur Kamera Lenovo Vibe Shot Terbaru

Fitur Kamera Lenovo Vibe Shot Terbaru


Pabrikan Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya pada akhir Agustus kemarin dengan produk terbarunya smartphone Android hybrid dengan nama yang dikenal dengan Vibe Shot Indonesia. Dalam smartphone Android hybrid ini memiliki kelebihan pada fitur kamera profesional yang dikenal dengan DSLR.

Kecanggihan fitur kamera lenovo dapat diakses oleh pengguna dengan sebuah aplikasi mode Pro, dimana dengan aplikasi tersebut kamera lenovo dapat di setting, sehingga dapat diatur dengan cara tersendiri seperti setting white balance, ISO shutter, dan diafragma. Selain dengan setting sendiri kamera ini juga dibekali dengan sensor kamera 16 megapiksel untuk bagian kamera belakang, dan bagian depan 8 megapiksel, serta ditambah LED Flash.


Berbagai kemudahan di tambahkan pada kamera lenovo ini misalnya untuk melakukan foto dilengkapi tombol shutter pada bagian kanan, dibawah jari telunjuk pada saat pengambilan gambar akan mudah dijangkau, sehingga dapat melakukan orientasi lanscape. Pada tombol shutter ini juga akan dapat menjalankan autofokus saat tombol ditekan setengah dan saat ditekan penuh, maka proses pengambilan gambar akan berjalan.

Dengan langkah ini pabrikan lenovo rupanya ingin mengincar pangsa pasar baru pada dunia smartphone terutama bagi penggemar lenovo yang gemar berfoto selfi. Lenovo Vibe Shot sendiri memiliki layar dengan kapasitas 5 inci dengan full HD, tentang sistem pendukung kinerjanya didukung dengan RAM sebesar 3 GB dan masih ditambah dengan penyimpanan internal 32 GB dan data eksternal microSD hingga 128 GB. Sedangkan dapur pacunya dengan menggunakan prosessor octa-core 64-bit dengan tehnologi terkini Qualcomm Snapdragon 615.  
 

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist