'cookieOptions = {...};' Ads-On Terbaik untuk Google Chrome | Perdy Cell
Home » , » Ads-On Terbaik untuk Google Chrome

Ads-On Terbaik untuk Google Chrome



Ads-On Terbaik untuk Google Chrome - Berselancar di internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama sebagian besar masyarakat di dunia. Entah apajadinya jika satu hari saja para Netizen tidak mengakses internet. Internet sudah menjadi kebutuhan layaknya sandang, pangan dan papan.Dengan internet kita bisa mengakses informasi, memperoleh hiburan dan menunjang pekerjaan.

Berbicara mengenai berselancar di internet, tak lengkap rasanya jika tak menyebut salah satu Web Browser kepercayaan para Netizen di dunia, yaitu Google Chrome. Web Browser merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunjungi halaman web. Google Chrome sendiri merupakan salah Web Browser terbaik di dunia.


Google Chrome memberikan berbagai layanan yang menunjang aktivitas internetan kita. Dari akses web, download konten, menyimpan halaman web, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur tersebut merupakan fitur asli bawaan dari Google Chrome. Namun, Google Chrome juga memberi kebebasan bagi para user untuk menambahkan fitur-fitur lain sesuai kebutuhannya.

Dengan fitur Add Ons atau Extension yang tersedia di pilihan menu Google Chrome, kita bisa menambahkan berbagai macam aplikasi yang sesuai dengan keinginan kita. Lalu, aplikasi atau Add Ons apa saja yang layak untuk ditambahkan pada Google Chrome? Berikut ini beberapa Add Ons terbaik yang bisa kita tambahkan di Google Chrome.

1. Video Downloader
Video Downloader memang sudah menjadi Add Ons wajib bagi para pengguna internet. Dengan Add Ons yang satu ini, kita bisa langsung mendownload konten video yang tersedia di beberapa halaman web dengan satu klik saja. Salah satu aplikasi video downloader yang paling terkenal tentu saja adalah Internet Download Manager. Internet Download Manager atau biasa dikenal dengan IDM, selain bisa mendownload konten video di web juga bisa melipat gandakan kecepatan dari download. Maka tak heran jika di tiap komputer atau laptop, aplikasi IDM selalu hadir.

2. AdBlock
Terkadang saat membuka suatu web muncul deretan iklan yang cukup mengganggu. Untuk mengatasi masalah tersebut, kita bisa menambahkan aplikasi AdBlock pada komputer kita. AdBlock berguna untuk memblokir iklan yang muncul pada suatu web. Cara kerja AdBlock sendiri ada dua, yaitu otomatis dan manual. Semua tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing.

3. Web of Trust
Tiap internetan kita biasa membuka banyak web sekaligus dalam satu hari.Namun, banyak web -web yang terjangkiti atau bahkan disisipi oleh virus berbahaya. Untuk menghindari hal tersebut, kita bisa menambahkan aplikasi Web Of Trust pada Google Chrome kita. Web of Trust akan mendeteksi apakah website yang akan kita tuju bebas dari virus atau tidak. Dengan begitu, kita bisa meminimalisir serangan virus melalui web tersebut.

Itu tadi beberapa Ads-On terbaik yang bisa kita tambahkan pada Google Chrome kita.Aplikasi-aplikasi diatas sangat cocok dan direkomendasikan untuk ditambahkan pada Web Browser.Dengan begitu, aktivitas selancar di internet menjadi aman dan menyenangkan.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist