'cookieOptions = {...};' Tips Cara Beli Games COC Dengan Pulsa Telkomsel dan Indosat | Perdy Cell
Home » , , , » Tips Cara Beli Games COC Dengan Pulsa Telkomsel dan Indosat

Tips Cara Beli Games COC Dengan Pulsa Telkomsel dan Indosat

Beli gems COC dengan pulsa - Penggemar game selalu mencari solusi untuk mengatasi berbagai permainan yang selalu disediakan, dan salah satu game yang sedang banyak digemari adalah gems COC atau sering disebut dengan Clash of Clash. Permainan game ini suatu permainan dalam bentuk game perang perangan dengan menggunakan strategi perang antar clan pada masa lampau. Nah dalam permainan tersebut kita merupakan sebagai pemimpin yang akan membangun desa yang nantinya juga diharuskan membangun tentara untuk melindungi desa dan menyerang desa lain untuk menguasainya, oleh karena itu game ini sangat digemari oleh pelanggan penggemar game.

Tantangan yang sangat menarik adalah karena game ini menghasilkan uang premium sebagai mata uang premium game Casual Free to Play Game. Untuk mendapatkan gems ini sangatlah tidak sulit, karena dapat di peroleh dengan gratis, tidak seperti waktu pertama gems ini keluar, dimana untuk mendapatkannya hanya dapat menggunakan kartu kredit. Dan saat ini gems COC dapat diperoleh dengan menggunakan pulsa, seperti pulsa Indosat atau pulsa dari Telkomsel.

Untuk melakukan permainan gems COC ini harus menggunakan pulsa, dan saat ini gems ini dapat memanfaatkan aplikasi Adroid berbayar. Dan berikut adalah bagaimana cara mudah menggunakan gems COC dengan pulsa indosat dan telkomsel dengan aman dan mudah. Dikatakan aman karena dalam aplikasi ini dapat dilakukan refund bila tidak sesuai dengan diskripsi jelas pada aplikasi tersebut. Hanya memang saat melakukan refund harus membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari pembelian dan pembelian pulsa memerlukan waktu kurang lebih 24 jam.

 

Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Telkomsel

Jika anda merupakan pelanggan kartu Telkomsel seperti Kartu AS, Simpati, dan kartu Hallo, selanjutnya anda cukup mengikuti langkah mudah berikut ini :
  1. Langkah yang Pertama anda lakukan adalah Pastikan anda mempunyai pulsa yang tersedia pada kartu telkomsel anda dan mengunjungi Google Play Store pada Smartphone Android kesayangan anda. dan selanjutnya masuk menu yang terdapat di google play store, pilihlah My Account yang telah sedia.
  2. Selanjutnya akan muncul menu tampilan Edit Payment Method dan juga Add Payment Method, atau jika anda ingin dengan menggunakan paska bayar maka pilih  saja menu Add Payment Methods, dilanjutkan pilih tombol Enable Telkomsel Billing untuk mendaftarkan nomor kartu Telkomsel Anda.
  3. Isi pendaftaran nomor telkomsel anda sesuai permintaan setelah selesai klik '' save '' dan tekan '' accept ''.
  4. Setelah pendaftaran sukses akan tampil menu pilihan '' Bill My Telkomsel Account '' selanjutnya lakukan pembelian app/gems COC dengan pulsa telkomsel.
Dan berikut dibawah ini langkah pembelian gems COC dengan menggunakan pulsa Indosat, berikut ini.

Tips Membeli Gems COC Dengan Pulsa Indosat

  1. Jika anda merpuakan pelanggan setia Indosat seperti : IM3, Mentari atau Matrix, langkah langkahnya sama dengan provider Telkomsel, tinggal ikuti aja langkah langkahnya, satu demi satu.
  2. Dan pada provider Indosat, maka ikuti juga langkah kedua ini tinggal memilih sesuai dengan provider yang digunakan, yakni pada langkah memilih enable Indosat Billing untuk mendaftarkan account anda pada provider Indosat.
  3. Pengisian data juga sama dengan menggunakan pulsa Indosat
  4. Pada langkah terakhir masih sama tinggal memilih klik Bill My Indosat Account, dan seterusnya.
Nah, demikian tadi cara membeli gems COC dengan dua provider yang berbeda, dan jika anda mengalami kegagalan, anda harus menggunakan cara lama, yakni dengan VCC atau virtual credit card, dimana vcc ini merupakan pengganti kartu kredit, dan biasanya dapat di akses melalui situs vccmurah.net yang biasa menyediakan gems clash of clash yang dikenal cepat dan aman tanpa pasword. demikian semoga bermanfaat.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist