'cookieOptions = {...};' Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membeli Rumah | Perdy Cell
Home » » Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membeli Rumah

Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membeli Rumah

Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membeli Rumah – Jika anda ingin mewujudkan impian keluarga, dengan memiliki sebuah rumah idaman, berhati hatilah  dalam menentukan pilihan, karena rumah merupakan salah satu tempat ang paling penting untuk menjadi tempat berlindung bagi anda dan keluarga.

Langkah demi langkah harus anda pertimbangkan dengan sangat teliti untuk membeli rumah yang baru, salah satu tujuan utamanya adalah agar rumah yang akan kita huni akan terasa nyaman bagi anggota keluarga ketika kita tinggal bersama. Dengan menentukan pilihan yang tepat, maka kita tidak akan menjadi percuma uang terbuang, karena menjual rumah saat kita tidak kerasan juga sama sulitnya dengan membeli rumah itu sendiri, bahkan mungkin malah akan lebih sulit menjualnya dibanding membelinya, nah, untuk mengantisipasi hal tersebut beberapa langkah berikut patut anda ketahui informasinya sebagai berikut :
  1. Lokasi
    Lokasi rumah sangat menentukan, biasanya lokasi yang paling mudah akses bagus akan menjadi pertimbangan utama, misalnya dekan dengan, jalan, dekat dengan pendidikan, perbelanjaan, sehingga akan memberi kemudahan dalam mendukung berbagai kebutuhan dan fasilitas lainnya, namun yang perlu di ketahui bahwa semakin bagus lokasi rumah akan semakin mahal.
  2. Sumber Air
    Untuk membeli rumah hal yang paling menjadi sangat penting adalah masalah sumber Air, karena air merupakan kebutuhan yang pokok, karena sumber air yang bagus juga akan membuat harga jual atau beli lebih mahal dibanding dengan kualitas sumber air yang kurang bagus. Walaupun misalnya ada fasilitas PAM namun kebanyakan sumber air tanah menjadi harapan paling pokok dan menjadi utama.
  3. Lingkungan Sekitar
    Lingkungan Sekitar yang baik dan bersih akan juga menentukan harga jual dan beli, sehingga fator lingkungan sangat dibutuhkan untuk kehidupan keluarga yang membutuhkan kenyamanan untuk bertempat tinggal. dengan lingkungan yang jelek, tentu akan membuat anggota keluarga tidak betah untuk tinggal di rumah sendiri.
  4. Fasilitas Rumah
    Fasilitas rumah yang lengkap seperti, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan ruang terbuka hijau serta garasi mobil tentu akan menjadi bahan pertimbangan tersendiri untuk menentukan harga pantas sebuah rumah, sehingga jika rumah yang tidak memiliki fasilitas rumah yang lengkap akan menimbulkan biaya tambahan untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan.
  5. Sanitasi
    Pastikan juga rumah yang akan anda beli memiliki sanitasi yang baik dan sehat, ini untuk menjamin kesehatan keluarga kita di masa mendatangnya.
  6. Harga
    Semakin bagus kualitas rumah dari segi spesifikasi maka semakin mahal rumah tersebut, tips dari saya sebelum membeli rumah anda harus mempunyai perbandingan harga di daerah tersebut dengan daerah lainnya, pastikan juga anda bisa menego harga agar agar rumah semakin miring.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist