'cookieOptions = {...};' Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android | Perdy Cell
Home » , » Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android

Cara menghilangkan iklan di BBM Android - sejak BBm berekspansi ke perangkat Android, iOS, dan Windows Phone banyak pengguna smartphone Blackberry yang merasa cemburu. bagiamana tidak, untuk menggunakan BBm pengguna Android, iOS, maupun Windows Phone tak dipungut biaya berlangganan BIS (Blackberry Internet Service) karena asal terkoneksi dengan internet, BBM dapat dijalankan. Beda halnya dengan perangkat Smartphone BlackBerry yang harus berlangganan terlebih dahulu. Namun dibalik gratis dan mudahnya BBM di android, ternyata semakin ke sini semakin terlihat kekurangannya yaitu banyaknya iklan yang bersliweran di update status. Iklan di status BBM android tersbut seringkali menggangg pengguna, sebab jika salah pencet pengguna akan dibawa ke halaman iklan yang tak jarang bisa menyedot pulsa atau secara otomatis menginstall aplikai.
cara menghilangkan iklan BBM android
Frekuensi iklan muncul di BBM Android akhir akhir ini juga sangat intensif, bahkan hampir tiap 5 menit sekali iklan muncul. hal itu tentu mengganggu kenyamanan pengguna BBM. lalu, apakah ada cara untuk menghilangkan iklan di BBM Android ?

Cara menghilangkan iklan di BBM Android sebenarnya sangat mudah, karena Blackberry sendiri secara default sudah menyertakan fiturnya. Caranya seperti kita memblokir teman BBM yang alay dengan memilih "sembunyikan" dari update. Berikut ini detail tutorialnya :
  • Pilih iklan yang ingin dihilangkan atau diblokir agar tidak muncul lagi
  • Tekan selama kurang lebih 3 detik hingga muncul opsi menu, seperti berikut

  • Pilih opsi Block untuk menghilangkan iklan. Setelah itu akan muncul menu lagi sebagai berikut ;


  • Pilih lagi menu Block. Selesai
Dengan cara di atas, iklan akan terblokir dan tak akan tampil lagi. namun yang perlu diperhatikan, untuk iklan yang ada harus dilakukan satu per satu tidak bisa dilakukan scara keseluruhan, tergantung kontak pengiklannya. Selamat mencoba.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist