'cookieOptions = {...};' Lenovo A Series, Smartphone Murah Andalan Lenovo | Perdy Cell
Home » , » Lenovo A Series, Smartphone Murah Andalan Lenovo

Lenovo A Series, Smartphone Murah Andalan Lenovo



Lenovo A Series, Smartphone Murah Andalan Lenovo - Persaingan di pasar smartphone semakin ketat. Kehadiran produsen-produsen smartphone alternatif dari China membuat pasar yang dulu dikuasai oleh Samsung dan Apple kini menjadi lebih merata. Salah satu produsen smartphone diluar Samsung dan Apple yang kini cukup digandrungi adalah Lenovo. Produsen alat elektronik digital ini siap bersaing di pasar gadget dan smartphone.

Lenovo merupakan perusahaan elektronik digital asal China yang berdiri sejak 1984.Di Indonesia sendiri, Lenovo memang lebih dikenal dengan produk-produk notebook-nya. Beberapa tahun belakangan, Lenovo ikut meramaikan pasar gadget dengan menghadirkan produk smartphone.

Produk smartphone dari Lenovo tidak kalah dengan produk-produk ternama lainnya. Salah satu kelebihan produk Lenovo adalah jangkauan harga yang bervariasi. Lenovo mempunyai produk yang diberi nama A-series, yaitu produk smartphone yang menyasar kelas menengah ke bawah. Dengan harga yang tergolong murah, Lenovo A-series diharapkan mampu diterima oleh pasar.

Berikut ini beberapa produk smartphone A-series andalan Lenovo untuk menjangkau pasar smartphone low-end.

1. Lenovo A850
Smartphone yang memiliki layar 5 inch ini menjadi produk andalan Lenovo di semua tipe A-series. Layar yang besar mejadi daya tarik tersendiri dari smartphone yang satu ini. Selain itu, spesifikasinya juga tak kalah mumpuni, diantaranya kamera 5 megapixel yang dilengkapi flash, konektivitas wifi hotspot, Bluetooth v4.0, RAM 1 GB, baterai berkapasitas 2250 mAh, hingga internal memory sebesar 4 GB. Di pasaran, Lenovo A580 dibanderol di kisaran Rp1,200,000 hingga Rp1,400,000. Harga yang cukup murah jika melihat spesifikasinya.

2. Lenovo A516
Produk Lenovo A-series selanjutnya adalah Lenovo A516.Lenovo A516 mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk ukuran kelas smartphone low-end.Produk ini menjadi andalan Lenovo untuk meraih hati para user smartphone yang menginginkan smartphone dengan harga yang pas di kantong tapi mempunyai spesifikasi yang bagus. Spesifikasi A526 ini sendiri diantaranya, layar 4 inch, internal memory 4 GB, RAM 512 mb, OS Jelly Bean, Dual-core 1,3 GHz, dual kamera, FM Radio, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan untuk Lenovo A516 berkisar antara Rp900,000 hingga Rp1,200,000.

3. Lenovo A369i
Selanjutnya ada produk smartphone Lenovo A369i.Bisa dibilang, Lenovo A369i ini menjadi produk yang paling laku di pasaran.Dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni, A369i benar-benar bisa menjangkau pasar menengah ke bawah. Spesifikasi Lenovo A369i ini sendiri diantaranya Dual Sim, jaringan 3G HDSPA,  processor 1.3 GHz, internal memory hingga 4 GB, RAM 512 mb, dan tak ketinggalan kamera 2 Megapixel. Harga dari Lenovo A369i ini sendiri di pasaran berada di kisaran Rp600,000 hingga Rp800,000.
Itu tadi beberapa contoh smartphone Lenovo A-series yang bisa dibeli di pasaran. Dengan harga yang terjangkau plus fitur yang tak kalah mumpuni, Lenovo A-series diharapkan mampu menyaingi para competitor di pasar gadget dan smartphone, khususnya di kelas low-end smartphone.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist