'cookieOptions = {...};' Layanan Berbagi Foto Terbaik Di Dunia Tahun 2015 | Perdy Cell
Home » , , , » Layanan Berbagi Foto Terbaik Di Dunia Tahun 2015

Layanan Berbagi Foto Terbaik Di Dunia Tahun 2015

Layanan Berbagi Foto Terbaik Di Dunia  – Banyak penggemar smartphone Android sat ini yang gemar dengan aplikasi foto dalam perangkatnya, dan itulah yang merupakan salah satu setiap orang menggemari smartphone android. Jika anda gemar berfoto ria atau senang dalam mengabadikan momen tertentu, dan tentu anda ingin berbagi foto dengan teman maupun kerabat anda, berikut beberapa aplikasi yang menyediakan berbagai fitur untuk berbagi foto bersama, ini dia fitur fiturnya yang wajib anda ketahui :

Layanan Berbagi Foto Terbaik Di Dunia Tahun 2015
 1. Flickr (http://www.flickr.com).
Fitur pada aplikasi Fliker merupakan salah satu fitru yang menyediakan berbagi foto bersama secara online yang terbaik saat ini.Dalam aplikasi fitur ini sudah banyak digunakan penggemar berbagi foto dari seluruh penjuru dunia, sehingga mereka membentuk komunitas tertentu untuk saling berbagi foto mereka. Salah satu pengguna yang banyak memanfaatkan fitur ini adalah blogger dunia untuk menyimpan foto foto mereka.
2. Instagram (http://instagr.am).
Fitur Instagram merupakan fitur yang belum lama ini banyak digemari oleh masyarakat yang senang dengan aktifitas dokumentasi foto untuk saling berbagi foto. Dalam fitur Instagram sebagau situs atau web yang mempunyai fungsi untuk berbagi foto juga bermanfaat untuk aktifitas mengambil foto sendiri maupun foto orang lain, juga dapat dibagikan ke jarisan media sosial. Fitur Instagram juga mampu untuk mengedit foto dan memotong menjadi dalam bentuk persegi sesuai dengan keinginan penggunanya.
3 Google Picasa (http://picasa.google.com).
Awalnya Google Picasa adalah milik dari Idealab yang saat ini telah berubah pemilik menjadi milik Google, secara resmi pada tahun 2004, Google picasa merupakan aplikasi perangkat lunak yang mempunyai fungsi penyunting foto digital, untuk aplikasi google picasa didapatkan dengan gratis. Aplikasi ini juga dapat berjalan pada Mac OS X, Linux, Windows Vista dan Windows XP, untuk mendapatkan aplikasi ini dapat di dapat dengan mendownload melalui Google Labs.
4. Pinterest (http://www.pinterest.com).
Aplikasi atau fitur Pinterest dapat diperoleh dari web dengan alamat http/: //www.pinterest.com, dimana aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang dapat bermanfaat untuk berbagi foto ke media sosial, dan memberi kelebihan pada aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk membuat dan mengelola koleksi gambar, pengguna juga masih diberikan kemudahan untuk menelusuri pinboard sebagai inspirasi. Salah satu misi Pinteres adalah sebagai penghubung semua orang didunia dalam berbagai hal yang dapat memunculkan berbagi ide, dan masih banyak lagi kelebihan aplikasi fitur pinterest ini.
Nah, sekian dahulu, informasi admin, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist