'cookieOptions = {...};' Harga Azuz Z1 Titan RAM 8 GB | Perdy Cell
Home » , , , , » Harga Azuz Z1 Titan RAM 8 GB

Harga Azuz Z1 Titan RAM 8 GB

Dunia Smartphone semakin menunjukkan berbagai kemajuan yang sangat pesat, berbagai produk dari pabrikan semakin menambah varisasi yang membuat penggemar smartphone memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan pengguna smartphone, tinggal harganya yang sesuai dengan badget pemakai.

Dari sekian banyak pabrikan smartphone, salah satunya adalah produk dari Zenfone dimana pabrikan ini sudah menggedor pasaran dari lini kelas yang beragam dan memberikan keleluasaan buat para penggemar smartphone. untuk model unggulan Zenfone pada beberapa bulan yang lalu telah merilis zenfone 2 dimana produk ini merupakan produk pertama di dunia yang membekali RAM dengan 4 GB, dan saat ini kembali zenfone meluncurkan produk terbarunya dengan berbekal RAM  6 GB dan harga yang sangat menarik untuk dimiliki.

Nama produk terbaru dari Zenfone terbaru menurut informasinya adalah Asus Z1 Titan dengan ukuran layar 5.5 Inchi dengan mengusung teknologi Super AMOLED lengkap dengan Gorila Glass 5. Smartphone besutan zenfone ini juga akan dibekali memori internal yang sangat fantastis untuk pencinta fotografer dan gamers sebesar 256 GB.

Pada bagian Kamera akan memiliki kapasitas sebesar 16 MP, untuk kamera depan 5 MP dan didukung kapasitas baterai sebesar 3500 mAh, dan bersistem operasi Android 7.0 dengan di dukung teknologi dari Qualcomm Snapdragon 830 MSM8998 dan RAM 8 GB.

Berikut spesifikasi lengkapnya dapat dilihat DISINI

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist