'cookieOptions = {...};' Keunggulan Android 5.1 Lollipop | Perdy Cell
Home » , » Keunggulan Android 5.1 Lollipop

Keunggulan Android 5.1 Lollipop

Android Lollipop 5.1 | Setelah sebelumnya Google telah merangkul tiga mitra lokal yaitu Evercoss, Nexian, dan Mito guna menyediakan smartphone murah Android One di Indonesia, kini Google memastikan bahwa Android One untuk pasar Indonesia langsung kebagian sistem operasi Android Lollipop versi terbaru yaitu 5.1.


Dan Nexian dengan ponsel yang mereka beri nama Journey One berhasil menjadi ponsel Android pertama di dunia yang memakai Android Lollipop 5.1.

Sistem operasi versi Android Lollipop 5.1 ini tentu saja langsung menarik perhatian banyak orang karena Android versi terbaru ini diklaim memiliki kemampuan lebih cepat dan stabil dibanding dengan versi-versi terdahulunya.

Lalu apa saja yang baru di Android Lollipop 5.1 ini? Simak ulasan kami berikut.
kelebihan2 Android Lollipop 5.1:
  • Fitur
Pada bagian ini Google telah menambah beberapa fitur baru yang dapat memudahkan pengguna dalam pemakaiannya. Seperti pada panel notifikasi, terlihat adanya perubahan di mana terdapat menu Quick Settings yang tentu saja cukup berguna untuk melakukan pengaturan cepat seperti WiFi dan Bluetooth.

Pada menu Quick Settings juga terdapat fitur untuk menghemat penggunaan data. Penggunaannya pun cukup mudah, cukup swipe dua kali untuk mengaktifkan atau menonaktifkan aliran data dan memeriksa jumlah data yang telah kita digunakan.
  • Desain
Tampilan desain yang ditawarkan oleh Android Lollipop 5.1 ini juga memberikan pengalaman yang responsif dan alami, dengan pencahayaan dan siluet yang tampak nyata dan dilengkapi dengan grafis yang lebih menarik, cerah dan tampak lebih memanjakan mata.
  • Performa
Dengan perbaikan terhadap bug dan penyempurnaan di versi Android Lollipop 5.1 ini, Google Indonesia sendiri mengklaim jika performa dari Android Lollipop 5.1 sendiri mampu bekerja hingga dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Sehingga bisa dipastikan kinerja dan performa OS ini sudah sangat smooth dan lancar dalam menjalankan berbagai macam aplikasi berat maupun multitasking.
  • Daya
Penambahan fitur penghemat baterai, diklaim mampu menghemat masa pakai baterai hingga 90 menit.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda tertarik dengan keunggulan Android Lollipop 5.1? Brand2 apa saja yang telah mengusung teknologi Android 5.1 ini anda bisa menyimaknya di postingan sebelumnya.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist