'cookieOptions = {...};' Harga dan Spesifikasi InFocus M260, Ponsel 800 Ribuan Termurah | Perdy Cell
Home » , , » Harga dan Spesifikasi InFocus M260, Ponsel 800 Ribuan Termurah

Harga dan Spesifikasi InFocus M260, Ponsel 800 Ribuan Termurah

Harga dan Spesifikasi InFocus M260 merupakan salah satu produk terbaru dari InFocus yang menawarkan harga yang termurah dikelasnya. Smartphone yang menurut informasinya memiliki kinerja yang lumayan bagus dengan tawaran harga Rp. 800 Ribuan, harga yang cukup fantastik murahnya, karena untuk smartphone dengan tipe Ponsel yang sudah lumayan canggih akan memeriahkan dunia per Ponselan tanah air.

Smartphone Infocus M260 mempunyai desain fisik dengan kombinasi warna yang menarik seperti warna oranye dengan warna hitam, menurut laman GSM Insider smartphone Infocus juga dilapisi dengan material polikarbonat pada sisi casingnya, sehingga cukup menarik dan dengan spesifikasi yang lumayan ciamik di kelasnya.

Ukuran layar pada smartphone Infocus memiliki ukuran 4 inchi dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kemudian ponsel ini dibekali layar dengan kerapatan 218 ppi dan beresolusi  FWVGA 480 x 854 piksel, ditambah dengan sentuhan khas Inlife UI dan mempunyai  sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Dari sisi dapur pacu, smartphone InFocus M260 dibekali dengan prosessor quad core ARM Cortex-A7, dengan mengusung chipset dari Mediatek MT6582, dengan bekal dapur pacu yang demikian smartphone ini memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz, dan di dukung dengan RAM sebesar 1GB dan diperkuat dengan pengolah grafis Mali-400 MP2, dengan spesifikasi yang demikian smartphone ini sangat mumpuni pada kelas harga dibawah satu jutaan.

Pada bagian kamera, smartphone Infocus M260 memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP, dilengkapi pula autofocus dan LED flash, sehingga dengan ponsel ini sudah mampu untuk kegemaran anda untuk berselfi ria maupun video call. dan dengan kemampuan tenaga baterai sebesar 2000 mAh cukup lumayan pada kelas level entry.

Untuk melengkapi konektivitas dengan internet smartphone ini dimudahkan dengan dual SIM card yang dilengkapi dengan konektivitas Wifi, HSDPA, 3G dan GPS. Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD tambahan, sehingga mampu menambah kinerja ponsel yang semakin tangguh, karena memiliki memori internal dan ROM dengan kapasitas 8GB dan masih ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Berikut Spesifikasi Lengkapnya :
 


Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist