'cookieOptions = {...};' Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 | Perdy Cell
Home » , » Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Ponsel smartphone terbaru produk Xiaomi Redmi Note 3 merupakan seri lanjutan dari Xiaomi Redmi Note 2, spesifikasinya pun tak jauh berbeda dengannya. Sebagai produk keluaran terbaru tentu memiliki spesifikasi tambahan yang membuat smartphone Redmi Note 3 lebih menarik dibanding pendahulunya.

Pada awalnya Xiaomi Redmi 3 merupakan produk dengan nama 'Redmi Note 2 Pro', ponsel dari Xiaomi ini mempunyai ukuran kapasitas baterai yang lumayan besar, yaitu sebesar 4000 mAh. Redmi Note 3 juga memiliki ketebalan 8,65 milimeter masih lumayan tipis dan dengan bobot 164 gram,  body ponsel ini juga dilapisi material full metal, sehingga nampak elegan dengan kelas premium.

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone redmi note 3 dapat dilihat dengan beberapa tampilannya yang keren seperti, bahwa smartphone ini memiliki kelebihan recognition, artinya smartphone ini membutuhkan waktu yang sangat cepat untuk membukanya yaitu dengan hanya membutuhkan waktu 0.3 detik saja. Kelebihan lainya seperti adanya fingerprint scanner yang ditanamkan pada bagian belakang smartphone. Dengan fingerprint scanner ini ponsel redmi note 3 akan memberikan fungsi sensor sidik jari untuk membuka layar ponsel yang didukung teknologi dari MIUI 7 terbaru.

Pada sisi dapur pacunya redmi note 3 dibekali dengan processor Helio X10 dari MediaTek, dan dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB. Sedang pada layarnya memiliki ukuran sebesar 5,5 Inchi dengan kamera utama berkapasitas 13 megapiksel dan didukung teknologi LED flash full HD, untuk kamera depan di tanamkan kamera berkapasitas 5 megapiksel yang cukup apik untuk mendukung hobbi berselfie ria.

Smartphone redmi note 3 ini ternyata menyediakan 2 varian, yakni dengan ukuran kapasitas RAM yang berbeda  RAM 3 GB dan  RAM 2GB, dimana kapasitas RAM ini mempengaruhi harga ponsel ini. Redmi Note 3 memiliki jaringan konektivitas internet 4G LTE, yang dikenal koneksinya sangat cepat dikelasnya.

Dan menurut informasi terbaru untuk harga Redmi note 3 dengan RAM 2 GB dibanderol Rp. 1.9 juta sedangkan yang RAM 3GB dibanderol dengan harga Rp. 2.3 jutaan. namun demikian mengenai kapan akan meluncur ke Indonesia masih belum ketahuan, yaaah kita tunggu saja kabar baiknya.  




Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist