'cookieOptions = {...};' Harga dan Spesifikasi Huawei Union, Ponsel 4G LTE Entry Level Dengan Harga 1 Jutaan | Perdy Cell
Home » , » Harga dan Spesifikasi Huawei Union, Ponsel 4G LTE Entry Level Dengan Harga 1 Jutaan

Harga dan Spesifikasi Huawei Union, Ponsel 4G LTE Entry Level Dengan Harga 1 Jutaan

Smartphone harga 1 jutaan, kini sudah banyak bertebaran di mana mana dengan menawarkan berbagai spesifikasi yang sangat menarik untuk menjadi pilihan bagi yang modal pas pasan, apalagi smartphone model yang satu ini dibekali dengan koneksi super cepat  dan stabil 4G LTE. Pabrikan asal Amerika Serikat ini rupanya sedang mengincar pasar pada entry-level dengan produk terbaru Huawei Union yang super murah. 

Mungkin sebagian masyarakat Indonesia belum mengetahui spesifikasi khusus Huawei Union yang memiliki desain menarik dengan casing bermaterial polikarbonat hitam. Seri smartphone Huawei Union mempunyai sistem operasi Android terbaru Lollipop 5.1 dengan dilengkapi tehnologi sentuhan antar muka yang disebut dengan Emotion UI yang ekslusif. Layar smartphone Huawei berukuran cukup lebar yakni 4.5 Inchi, dan memiliki resolusi FWVGA 854 X 480 piksel. Dilihat dari teknologi layarnya didukung dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Smartphone Huawei Union mempunyai kekuatan RAM 1 GB dan ditambah dengan aplikasi pelengkap pengolah grafis Adreno 304, sehingga mempunyai kinerja yang lumayan tangguh di kelasnya. Sedang pada bagian CPU di dukung dengan prosessor quad core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan hingga 1,1 GHz, dan di tambah dengan perangkat chipset Qualcomm Snapdragon 210.

Pada bagian kamera, smartphone ini memiliki kamera beresolusi 5 MP lengkap dengan autofocus, dan sesuai dengan harganya yang murah meriah, pada kameranya hanya kamera belakang saja yang sekedarnya saja. didukung dengan kapasitas baterai berkapasitas hingga 2000mAh dengan type lithium ion.

Untuk melengkapi sambungan koneksi internet smartphone ini didukung dengan perangkat 4G LTE, HSPA, 3G dan WiFi, dan di tambah dengan kelengkapan Sim card berganda dual SIM, serta pelengkap layanan Bluetooth, dan untuk menambah kinerja super mantab didukung dengan memori internal hingga 8 GB dan masih dapat diperbesar dengan slot microSD hingga 32 GB.


Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist