'cookieOptions = {...};' Harga Terbaru Huawei Mate 8, Hp Android Marsmallow 4G LTE Cat6 Layar 6 inchi | Perdy Cell
Home » , , » Harga Terbaru Huawei Mate 8, Hp Android Marsmallow 4G LTE Cat6 Layar 6 inchi

Harga Terbaru Huawei Mate 8, Hp Android Marsmallow 4G LTE Cat6 Layar 6 inchi

Pabrikan asal Cina yang dikenal dengan produk Huawei baru baru ini merilis akan meluncurkan produk terbarunya untuk melengkapi produk teranyarnya dengan seri Mate 8, produk terbarunya menggandeng Google sebagai pembuat smartphone Os Android Marsmallow . Smartphone satu ini membawa ukuran layar yang lumayan besar yakni 6 Inchi, dan sering disebut dengan ukurang phablet, Phabet dari Huawei ini melengkapi teknologi terbaru untuk jaringan data yang super cepat 4G LTE.

Produk Huawei yang mengusung platform Google ini, menurut informasi akan segera beredar pada awal tahun 2016 dengan membawa ukuran layar yang cukup luas, berbagai spesifikasi telah di upayakan untuk menarik peminat smartphone ini seperti bentuk fisik yang stylis dengan balutan metal pada bagian body plus spesifikasi mantab lainnya.

Bahan lain yang tak kalah menariknya adalah bahwa phablet ini juga memiliki penampilan yang sangat elegan, dengan berbekal pada bahan yang saat ini sedang menjadi trend yakni material Aluminium Alloy, sehingga phablet ini cukup ringan dengan beban seberat 185 gram dan ukuran 157.1 x 80.6 x 7,9 mm.

Dengan fitur yang lumayan canggih seperti dilengkapi dengan sensor sidik jari  dan kualitas layar menggunakan layar IPS-NEO LCD, dan paduan antara frame metal dan layar lengkung 2,5D glas sehingga sangat menarik untuk dimiliki.

pada dapur pacunya Huawei mate 8 akan dibekali dengan prosessor Octa Core 64 bit dari chipset HiSilicon Kirin 950 dan prosessornya memiliki kecepatan hingga 2,3 GHz dari Quad Core dengan cortex-A72 ditambah dengan Quad-core 1,8 GHz. Pada bagian memori Huawei Mate 8 akan dibekali RAM dengan kapasitas sebesar 3GB dan 4 GB, masih dapat diperbesar dengan memori internal hingga 32 GB dan 64 GB, namun demikian sistem operasi masih pada Android V 6.0 OS, dan masih dilengkapi dengan penampilan antar muka yakni Emotion UI 4.0.

Nah, itulah informasi singkat tentang produk terbaru dari Huawei, vendor asal Cina yang ingin menggebrak pasar smartphone dengan produk terbarunya, dan itulah spesifikasi Huawei Mate 8 terbaru.

 

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist