'cookieOptions = {...};' Kumpulan Software Editing Video dengan Dowload Gratis | Perdy Cell
Home » , » Kumpulan Software Editing Video dengan Dowload Gratis

Kumpulan Software Editing Video dengan Dowload Gratis

Kumpulan Software Editing Video dengan Dowload Gratis - Bagi sebagian orang, software editing video menjadi software wajib yang harus ada di laptop atau komputer kita. Mengedit video dan foto hasil liburan atau event-event special membuat software editing video menjadi wajib ada di komputer. Proses merangkai gambar dan video menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Terkadang, software video bawaan dari laptop atau OS yang dipakai sudah tersedia, namun kualitasnya sangat minimalis. Banyak dari kita menginginkan software yang mumpuni, memiliki banyak fitur menarik, serta mudah dalam penggunaannya.


Software-software video editing| jumlahnya cukup banyak dan beragam. Ada yang statusnya premium seperti Adobe Premiere atau Sony Vegas. Namun banyak pula software gratis yang bisa diunduh di internet dengan sekali klik. Berikut ini beberapa software editing video yang bisa di download secara gratis.

1. Lightworks
Software editing video gratis yang bisa Anda download adalah Lightworks. Software ini mempunyai fitur-fitur kelas wahid yang akan menjadikan project video Anda menjadi lebih menawan. Lightworks sangat disukai karena mempunyai kekayaan fitur yang tidak kalah dengan software berbayar macam Adobe Premiere. Tampilan yang sangat fresh dan fitur yang beraneka ragam membuat Lightworks menjadi salah satu software video editing terbaik yang bisa diunduh secara gratis.

2. Avidemux
Selanjutnya ada Avidemux yang juga bisa Anda unduh secara gratis. Jangan tertipu dengan tampilan yang sederhana dari software ini. Meskipun cukup sederhana dan minimalis kinerja Avidemux sangat baik untuk mengolah project video Anda mulai dari memotong, add text/subtitles, colour correction, hingga rendering. Penggunaan yang mudah dan size yang tidak terlalu besar membuat Avidemux bisa menjadi pilihan Anda dalam editing video.

3. Video Pad Video Editor
Bagi Anda para pemula yang baru akan belajar mengenai editing video, cobalah untuk mengunduh Veido Pad Video Editor. Software ini sangat direkomendasikan bagi para pemula karena tampilan yang sangat user-friendly dan mudah dimengerti. Meskipun begitu, fitur-fitur yang ditampilkan tidak kalah dengan software kelas professional. Dengan software ini kita bisa merangkai video, menambahkan efek suara, efek video, serta menambahkan subtitle pada video yang akan diedit.

4. Pinnacle Videospin
Pinnacle Video spin ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai software editing video yang mumpuni tanpa harus mengeluarkan biaya. Software ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 162 Mb. Meskipun begitu, fitur yang bisa digunakan pada software ini sangat beragam, dari transisi, text style, audio effect, video filter, dan masih banyak lagi. Software ini akan menghasilkan output yang sangat berkualitas dari project video Anda.

Itu tadi beberapa software editing video yang bisa diunduh secara gratis. Beragam software editing gratis tersebut akan memberikan manfaat bagi Anda yang ingin mengabadikan momen-momen special dalam bentuk video. Jadi, tunggu apalagi? Segera download software-software editing video gratis tersebut.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist