'cookieOptions = {...};' Menilik Kelebihan Browser Mozzila Firefox | Perdy Cell
Home » , » Menilik Kelebihan Browser Mozzila Firefox

Menilik Kelebihan Browser Mozzila Firefox

Menilik Kelebihan Browser Mozzila Firefox - Surfing di dunia maya atau lebih populer dengan istilah internetan sudah menjadi budaya baru di kalangan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Dengan internet, kita bisa mengakses informasi, memperoleh hiburan, hingga mampu berinteraksi dengan kerabat yang ada nun jauh disana.Kehadiran internet membuat banyak hal bisa dimudahkan dan disederhanakan.

Salah satu elemen paling penting dalam dunia internet adalah Browser. Secara sederhana, Browser adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menuju ke suatu halaman web. Tanpa Web Browser, kita mungkin tak akan bisa mengakses situs-situs ternama seperti Facebook, Twitter, Kaskus, hingga Yahoo.

Web Browser sendiri jumlahnya cukup banyak dan beragam. Namun hanya ada beberapa web Browser yang terpercaya dan dianggap sebagai yang terbaik. Salah satu Web Browser terbaik yang ada sekarang ini adalah Mozzila Firefox. Web Browser yang diciptakan oleh Mozzila Coorporation ini sudah malang melintang di dunia internet dan sangat terpercaya.

Apa faktor yang membuat Mozzila Firefox menjadi Web Browser terbaik? Berikut ini beberapa kelebihan dari Mozzila Firefox yang membuat Browser satu ini menjadi pilihan nomor satu para netizen.

1. Add Ons
Fitur Add Ons menjadi andalan Mozzila untuk menggaet para user. Fitur ini memungkinkan para pengguna Mozzila Firefox untuk menginstal aplikasi pendukung untuk browsing internet. Misalnya, kita ingin mengunduh video langsung dari Browser Mozzila kita. Untuk melakukan hal tersebut kita tinggal menggunakan fitur Add-Ons untuk menambahkan aplikasi video downloader. Dengan begitu, kita bisa langsung mengunduh video tanpa harus diarahkan ke situs lain terlebih dahulu. Fitur Add-Ons memang sangat digemari dan menjadi kelebihan Browser Mozzila Firefox.

2. Up to Date
Hal lain yang menjadi kelebihan Mozzila Firefox adalah selalu terbaharui. Developer Mozzila Firefox nampaknya benar-benar mengerti apa yang diinginkan para user. Untuk memenuhi kebutuhan para user tersebut, Mozzila selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk mendukung aktivitas internetan para user. Update yang diberikan selalu menyempurnakan versi-versi terdahulu. Hal inilah yang membuat para user atau netizen selalu menggunakan Mozzila Firefox sebagai internet Browser mereka.

3. Free (Gratis)
Kelebihan Mozzila Firefox yang bisa juga dibilang sebagai daya tarik utama Web Browser ini adalah user bisa mengunduh aplikasi Mozzila Firefox tanpa dipungut biaya alias gratis. Meskipun gratis, fitur dan layanan yang dihadirkan Mozzila tidak main-main. Berbagai update, versi, hingga fitur-fitur pendukung selalu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para user. Tanpa mengeluarkan biaya, user akan mendapatkan aplikasi Web Borwser terbaik dan mudah digunakan. 

Itu tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Web Browser Mozzila Firefox. Sebagai salah satu Web Browser terbaik, Mozzila Firefox selalu menghadirkan update-update terbaru dan fitur canggih yang akan memanjakan para user. Berbagai layanan terbaik yang diberikan Mozzila Firefox membuat para netizen tak ragu menobatkan Mozzila  Firefox sebagai Web Browser terbaik.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist