'cookieOptions = {...};' Fakta Dibalik Bisnis Travel dan Cargo Wempy Suciady | Perdy Cell
Home » » Fakta Dibalik Bisnis Travel dan Cargo Wempy Suciady

Fakta Dibalik Bisnis Travel dan Cargo Wempy Suciady

Dibuat penasaran oleh sebuah acara Advertorial bertajuk CoffeeBreak TVONE yang muncul setiap hari Sabtu dan minggu pagi. Begitu menggoda dengan iming2 modal kecil dan keuntungan besar. Ditambah dengan rayuan siapa yang mendaftar saat acara berlangsung akan mendapat hadiah dan potongan harga yang fantastis. Ya itulah iklan yang dikemas dalam bentuk dialog seolah-olah itu sebuah wawancara. Sangat menggoda sampai2 kami berniat untuk mendaftar dan  menelpon customer service yang dilayar monitor tertera sangat banyak sekali.


Tapi sebagai yang terbiasa dengan dunia online kami coba menahan diri dan mencari informasi tentang siapa Wempy Suciady di internet. Maka kami dibawa kesebuah website beralamat www.wempysuciady.com.


Di internet siapa saja boleh  membuat website dengan nama apa saja termasuk www.wempysuciady.com, kami mencoba menanyakan hubungan website dengan Wempy Suciady yang ada di TV. Dan Customer Service yang no telponnya kami dapat dari tv membenarkan bahwa www.wempysuciady.com adalah website resmi Wempy Suciady.

Menjadi semakin tertarik dengan bisnis Travel, Cargo dan PPOB kami putuskan untuk mendaftar secara online melalui www.wempysuciady.com DAN APA YANG TERJADI???

Taraaaa... pendaftaran di www.wempysuciady.com mengarah ke www.klikmbc.co.id sebuah website  bisnis online TRAVEL,CARGO dan PPOB milik PT MMBC Tour & Travel sebelumnya bernama PT.Medussa Multi Business Center.

Dan lebih Taraaaa lagi ternyata pendaftarannya adalah GERATIS!

Dan semakin Taraaaa lagi Software yang di Gembar-gembor Wempy Suciady hanya sebuah aplikasi online, tidak seperti yang kami pikirkan berupa software yang harus di download dan di instal di komputer.

Setelah mendaftar di wempysuciady.com kami coba login, lalu dicoba login juga di www.klikmbc.co.id dengan username dan password yang sama dan ternyata langsung on.... wah hebat sekali ini.


Ada sedikit pertanyaan benarkah Wempy Suciady  pemilik Bisnis Travel dan Cargo yang dia iklankan di TVONE (dan tv lain) lalu siapa Zulkarnaini dan PT MMBC Tour & Travel.



Menurut kami (cuma menurut kami lho!) Wempy Suciady hanya seorang affiliate yang sudah berlevel tinggi (Leader atau semacamnya) dan memiliki modal besar. Dia membuat Iklan di TV untuk menjaring anggota/member/agen/distributor baru untuk bergabung di jaringannya.

Sah2 saja apa yang dia tawarkan. Namun untuk menjaring member baru dengan hadiah dan potongan harga yang cukup tinggi diembel-embeli kata2 cepat kaya, menurut kami rada2 gimana gituh...!? apalagi dengan jargon2 SOFTWARE,SOFTWARE,SOFTWARE yang ternyata hanya  sebuah aplikasi ringan.

Tapi apapun faktanya bisnis Travel dan Cargo ini cukup menjanjikan, kami sudah bergabung (ke PT MMBC Tour & Travel) dan anda boleh mencobanya... sekian.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist