'cookieOptions = {...};' Pilihan Smartphone Android Murah dari Acer | Perdy Cell
Home » » Pilihan Smartphone Android Murah dari Acer

Pilihan Smartphone Android Murah dari Acer

Pilihan Smartphone Android Murah dari Acer - Bagi sebagian masyarakat Indonesia, Acer dikenal sebagai salah satu merk laptop terpercaya. Acer dikenal sebagai produsen laptop berkualitas dengan variasi harga yang lengkap. Kini Acer juga masuk dalam pasar smartphone Android. Produk-produk smartphone Android sudah dilempar ke pasaran dan mendapatkan sambutan positif dari para pengguna smartphone.

Kehadiran Acer semakin meramaikan persaingan pasar smartphone Android di Indonesia. Perusahaan asal Taiwan ini tak mau ketinggalan dengan vendor-vendor lain yang juga masuk ke dalam persaingan pasar smartphone Android. Dengan produk-produk terbaru yang inovatif, Acer berharap bisa meraih hati para pengguna Android di Indonesia, dan juga dunia.

Smartphone Android dari Acer hadir dengan bermacam-macam pilihan harga dan kualitas. Semua dibuat sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Acer juga memproduksi smartphone kelas low-end yang telah dilempar ke pasaran. Prospek bagus dari kelas low-end membuat Acer tak mau ketinggalan untuk menelurkan produk smartphone dengan harga terjangkau.

Apa saja produk smartphone dari Acer dengan harga yang terjangkau? Berikut ini beberapa daftar smartphone Android produksi Acer dari kelas low-end yang harganya cukup terjangkau.


1. Acer Liquid Z120

Produk smartphone Acer dengan harga terjangkau yang pertama adalah Acer Liquid Z120. Meskipun harganya murah, kualitas dari Acer Liquid Z120 ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Smartphone ini sudah dibekali dengan  OS Jelly Bean plus layar berukuran 3,5 inci. Untuk processor, Acer Liquid Z120 menggunakan processor single core GHz. Mempunyai RAM sebesar 512 mb dan internal memory 4 GB. Untuk kamera Acer Liquid Z120 dibekali dengan kamera sebesar 3 Megapixel. 


Dengan banderol antara Rp900,000 sampai Rp1,000,000 Anda sudah bisa menikmati beragam fitur dari Acer Liquid Z120 ini.


2. Acer Liquid Z110
Spesifikasi dari  Acer Liquid Z110 hampir mirip dengan Acer Liquid Z120. Dengan RAM sebesar 512 mb, internal memory 4 gb, layar dengan ukuran 3,5 inci, jaringan 3G & HSDPA, serta kamera 3 Megapixel, membuat smartphone ini menjadi andalan Acer di pasar smartphone kelas low-end. 

Dengan desain yang slim akan menambah keeleganan saat memakai smartphone yang satu ini. Untuk bisa mendapatkan Acer Liquid Z120, Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp. 700,000 hingga Rp. 900,000 saja. Harga yang sangat terjangkau jika melihat spesifikasinya.

3. Acer Liquid Z4
Acer Liquid Z4 ini menjadi produk teranyar dari Acer di pasaran smartphone low-end.Desain yang elegan membuat Acer Liquid Z4 ini terlihat sangar. Untuk spesifikasi sendiri Acer Liquid Z4 sudah dilengkapi dengan layar berukuran 4 inci, processor dual-core 1.3 GHz, RAM 512 MB, OS Jelly Bean, serta kamera beresolusi 5 megapixel.

Itu tadi beberapa smartphone Android produksi Acer dengan harga terjangkau. Jika Anda menginginkan smartphone Android dengan harga yang terjangkau, smartphone Android Acer bisa menjadi pilihan Anda.Meskipun harganya murah, yang pasti kualitasnya tidak murahan.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist