'cookieOptions = {...};' Smartphone Paling Ringan Terbaru | Perdy Cell
Home » , , » Smartphone Paling Ringan Terbaru

Smartphone Paling Ringan Terbaru

Untuk mengetahui beberapa jenis Smartphone teringan saat ini, anda dapat melihat produk smartphone yang disinyalir memiliki beban paling ringan. dilihat secara kasat mata memang smartphone ini memiliki tingkat ketipisan desain dan model yang cukup tipis sehingga cukup ringan, dalam hal kecanggihan dan fitur pendukungnya, tidak perlu di pertanyakan lagi, karena smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi paling mutakhir sehingga memiliki daya saing dalam nilai jual di pasaran.

Berdasarkan dari riset beberapa vendor paling sedikit ada 5 jenis smarpthone yang beredar dipasaran, dan berikut beberapa smartphone yang tampak ringan di genggaman tangan :

1. iPhone 7

Smartphone asal iPhone ini memiliki berat 138 gram, dimana smartphone ini merupakan generasi ke 7 dari Apple, smartphone ini juga di nobatkan sebagai smartphone paling laris dan memiliki ukuran layar 4,7 inci.


2. Moto G4 Play

Smartphone asal vendor Motorolla ini memiliki ukuran layar yang cukup besar 5 inci, dengan didukung kekuatan baterai hingga 28000 mAh dan kamera 8 MP, cukup lumayan untuk anda miliki dan berat hanya sebesar 137 gram. 


3. Sony Xperia X Compact

Smartphone dari perusahaan Sony ternyata juga memiliki jenis smartphone paling ringan, yakni seberat 135 gram dan memiliki ukuran layar yang sama dengan layar iPhone 4,7 inci. Smartphone Sony Xperia X Compact ini memiliki fitur canggih dan didukung dengan kamera sangat mumpuni dimana memiliki kemampuan autofocus laser dan predictive hybrid dengan ukurang 23 MP.

4. LG K3

Smartphone asal vendor LG ini memiliki bobot paling ringan yakni 128 gram, smartphone ini juga memiliki ukuran lkayar hanya 4,5 inci dan masuk pada generasi K series, kemudian smarphone ini juga memiliki fitur yang mumpuni dengan sistem operasi android Marshmallow.


5. Alcatel Idol 4

Smartphone asal vendor Alcatel memiliki ukuran layar yang cukup besar 5,2 inci namun memiliki berat yang cukup ringan yakni 135 gram, disamping itu Alcatel mempunyai desari bahan metal dan kaca yang seharusnya bertambah berat, namun kenyataannya tetap ringan. Dengan bekal kekuatan kamera 13 MP dan aplikasi Fyuse 360 sehingga smartphone ini cukup menarik untuk menjadi koleksi anda.


Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist