'cookieOptions = {...};' Cara Mudah Membuka File Office di Android | Perdy Cell
Home » » Cara Mudah Membuka File Office di Android

Cara Mudah Membuka File Office di Android

Cara Membuka File Office di Android - Smartphone Android saat ini sudah berkembang dengan pesat, berbagai aplikasi pendukung yang lengkap dan canggih semakin mempermudah pengguna smartphone android. Dengan semakin banyak aplikasi yang canggih sudah di persiapkan pada play store yang hanya cukup mendownload aplikasi yang ada dalam aplikasi play store, Sehingga pengguna smartphone semakin banyak peminatnya untuk memanfaatkan kecanggihannya untuk mendukung pekerjaan sehari hari.


Nah, untuk membuka file office (microsoft office) dengan mudah dengan smartphone android, anda dapat memanfaatkannya tanpa harus menyalakan PC untuk membukan file tersebut, sehingga anda akan lebih mudah menggunakan office pada smartphone untuk berbagai pekerjaan, seperti berbagai format yang berbentuk pdf. Dengan demikian pekerjaan anda akan semakin simpel, dan berikut cara membuka file office pada smartphone Android anda.
  1. Untuk bisa membuka file office di android, jika pada smartphone belum tersedia aplikasi lengkap anda harus mengistall aplikasi di android anda yang berfungsi membuka file office di smartphone android. dan bagi yang tidak cukup mendownloadnya di playstore. 
  2. Berikut beberapa aplikasi untuk membuka file office yang cukup popular: Kingsoft Office, Office Suite Professional 6, Quick Office Pro (berbayar), Smart Office 2, Microsoft Office Mobile.  Anda cukup mendownload salah satunya di playstore lalu mengistall dengan begitu anda sudah bisa membuka file office di ponsel android anda.
Itulah cara untuk membuka file office di ponsel android anda, mudah sekali bukan ? anda tidak perlu repot-repot menyalakan pc anda untuk membukanya cukup membukanya di ponsel anda, sangat simple sekali.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist