'cookieOptions = {...};' Spesifikasi Lengkap Oppo Neo 7 | Perdy Cell
Home » , , » Spesifikasi Lengkap Oppo Neo 7

Spesifikasi Lengkap Oppo Neo 7

Smartphone Android Oppo Neo 7 – Buat anda penggemar Smartphone asal pabrikan lokal yang lumayan memiliki kualitas bagus, dengan spesifikasi lengkap untuk kelas entry level, sehingga harganya cukup terjangkau. Smartphone Oppo Neo 7 memiliki ukurang layar 5 Inchi, dilengkapi dengan 2 kamera yang cukup bagus dikelasnya. Ukuran kamera sendiri Oppo Neo 7 memiliki ukuran cukup besar yakni sebesar 5 MP, merupakan daya tarik buat anda yang suka dengan kegiatan selfie, sehingga menghasilkan gambar yang bagus, anda penasaran dengan produk Oppo Neo 7? berikut ulasan lengkapnya.

Spesifikasi layar Oppo Neo 7 yang cukup besar ini akan dapat memanjakan para penggemar Oppo untuk memanjakan mata dalam menggunakan ponsel ini, dimana layarnya didukung dengan resolusi 540 x 960 piksel, sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan bening, karena memiliki layar yang memiliki kepadatan hingga 220 piksel per inchi, teknologi jenis layarnya dengan mengusung jenis layar IPS LCD Capacitive touchscreen lengkap pula dengan user interface color OS 2.1, sehingga layar ponsel akan menampilkan gambar yang begitu memukau. Untuk melindungi Layar ponsel dari goresan, ponsel ini dapat dilengkapi dengan anti gores tersendiri, karena pabrikan tidak membekali anti gores.

Dari segi desain ponsel Oppo Neo 7 memiliki sudut pojok yang minimalis seperti produk Oppo yang lainnya, namun ponsel ini sudah memberi dukungan akan fitur Multitouch, yang membuat para penggunanya semakin mudah dalam mengoperasikan dengan sentuhan layar dengan jari. Pada bagian lain seperti Bodi Chassing ponsel ini dibekali dengan bodi berlapiskan optic untuk menambahkan kesan elastisitas pada ponsel, sehingga akan lebih elegan saat digenggaman, disamping itu ponsel ini juga cukup ringan dan tipis dengan memiliki berat bersih hanya 141 gram dan ketebalan 7.55 mm.

Jika kalian masih penasaran dengan spesifikasi Oppo Neo 7, berikut ini Spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi Lengkap Oppo Neo 7




Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist