'cookieOptions = {...};' Pilihan Phablet 7 Inch Terbaik di Indonesia | Perdy Cell
Home » , , » Pilihan Phablet 7 Inch Terbaik di Indonesia

Pilihan Phablet 7 Inch Terbaik di Indonesia

Beberapa tahun terakhir, nama Phabet semakin populer di kalangan pengguna gadget. Phabet sendiri adalah singkatan dari Phone Tablet. Menggabungkan antara alat komunikasi dan juga gadget yang bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Di pasaran sendiri, phablet 7 inch mempunyai banyak penggemar tersendiri. Dari ukuran layar, phablet memang mempunyai banyak macam. Mulai dari 6 inch, 7 inch hingga 8 inch. Menurut data di pasaran, phablet berukuran 7 inch lebih disukai karena ukurannya pas, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Hal itulah yang membuat banyak orang ingin mempunyai phablet dengan ukuran layar 7 inch.


Lalu, phablet atau tablet apa saja yang mempunyai layar 7 inch yang berkualitas? Berikut ini adalah beberapa phablet layar 7 inch berkualitas yang bisa dijadikan pilihan.

Aldo T 72
Jika ingin memiliki phablet dengan harga yang sangat murah, Alfo T 72 bisa menjadi pilihan Anda. harga dari Aldo T 72 ini hanya 1 juta Rupiah saja. Meski murah, spesifikasi phablet ini cukup mumpuni, diantaranya internal memory sebesar 4 GB, RAM 512 mb, Kamera 13 Megapixel dan juga processor Dual Core 12 GHz.

Acer Loria Iconia
Acer tak henti-hentinya dalam melakukan inovasi. Setelah sukses dengan laptop dan juga smartphone, Acer juga mengeluarkan produk phablet bernama Acer Loria Iconia. Secara spek, phablet ini bisa dibilang sangat mumpuni. Mempunyai layar 800 x 1280 pixel, internal memory 16 GB, RAM sebesar 1 GB, dan ditambah dengan processor Quad Core. Untuk mendapatkannya, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 2 Juta Rupiah.

Asus Memo Pad HD
Vendor Asus yang dikenal dengan kualitas smartphone dan juga laptopnya juga tak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar phablet di Indoensia. Asus mengeluarkan produk phablet bernama Asus Memo Pad HD. Phablet tersebut mempunyai sistem operasi Jelly Bean, processor Mediatek Quad Core, RAM 1 Gb dan juga fitur dual kamera. Harga tablet satu ini mencapai 2 Juta Rupiah per unitnya.


Nah itu tadi beberapa pilihan phablet 7 inch yang bisa Anda pilih. Dengan pilihan yang beragam, kita tentu tak akan kesulitan dalam mencari phablet terbaik dan berkualitas yang sesuai dengan keinginan.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist