'cookieOptions = {...};' Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Terbaru | Perdy Cell
Home » , , , , , » Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Terbaru

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang saat ini terus mengalami perkembangan, bahkan bisa dibilang perkembangannya sangat pesat bila dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dengan begitu, saat ini Xiaomi telah menguasai pasar smartphone di beberapa negara.

Banyak orang yang memilih smartphone ini karena kualitasnya yang tinggi. Hal ini telah dibuktikan oleh Xiaomi yang gencar merilis produk-produk terbarunya dengan tetap mempertahankan kualitas. Oleh karena hal tersebut, banyak orang yang mengatakan bahwa Xiaomi adalah Applenya Asia atau Apple dari Timur.

Selain itu, keunggulan lain dari Xiaomi yang jarang ditemukan pada vendor-vendor kelas atas lainnya terletak pada harganya. Untuk masalah harga, Xiaomi relatif lebih murah bila dibandingkan dengan merek lain di masing-masing kelasnya.

Untuk semakin memperkuat posisinya dalam menguasai pasar smartphone, Xiaomi terus mengembangkan serta merilis smartphone andalan terbarunya, berikut ini diantaranya.

HP Xiaomi Terbaru

1. Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime ditargetkan untuk kalangan masyarakat kelas ekonomi menengah dan kebawah. Meskipun begitu, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang canggih. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels, berjalan di atas sistem operasi Android V4.4.4 (KitKat) dengan dukungan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan baterai Li-Po berkapasitas 2200 mAh. Kapasitas memory yang ada terbilang cukup besar yaitu 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. Untuk urusan fotografi, kamera utama menggunakan lensa beresolusi 8 MP pixels dan kamera depan menggunakan lensa 2 MP. Ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G. Harga : Rp. 1.400.000

2. Xiaomi Mi3



Xiaomi Mi3 sebagai produk menengah ke atas diciptakan dengan dukungan fitur dan spesifikasi yang tinggi. Ponsel ini tampak lebar namun elegan dengan ukuran layar 5 Inchi beresolusi  1080 x 1920 pixels yang diproteksi dengan Corning Gorilla Glass. Beroperasi di atas Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat) dengan menggunakan CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dan GPU Adreno 330. Menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu Li-Ion 3050 mAh, membuat HP ini sangat cocok digunakan untuk bermain game-game HD. Smartphone ini dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk urusan jaringan, Xiaomi  Mi3 dapat digunakan pada jaringan GSM dan HSPDA. Harga : Rp. 2.300.000


Itulah beberapa HP Xiaomi terbaru yang dapat kami informasikan ke anda. Mudah-mudahan dapat menjadi bahan pertimbangan maupun referensi sebelum memilih smartphone.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist