'cookieOptions = {...};' Ulasan Spesifikasi HP Sony Xperia Z Terbaru | Perdy Cell
Home » , , , » Ulasan Spesifikasi HP Sony Xperia Z Terbaru

Ulasan Spesifikasi HP Sony Xperia Z Terbaru

Sony sebagai salah satu vendor produk elektronik paling terkenal di dunia, tak henti-hentinya mengeluarkan berbagai produk serta inovasi terbarunya. Terutama di bidang smartphone, Sony seakan tidak ingin kalah dengan vendor-vendor lainnya.
Bisa dibilang Sony Experia merupakan smartphone yang diperuntukan untuk kalangan kelas menengah ke atas. Hal ini dapat dilihat dari keaktifan Sony dalam merilis ponsel-ponsel yang berspesifikasi dan berharga tinggi. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

HP Sony Terbaru

1. Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia Z5 Premium tampak sangat mewah dengan layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dibalut dengan Scratch-resistant glass dan oleophobic coating sebagai proteksinya. Dapur pacunya menggunakan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dengan graphic Adreno 430. Memory yang disematkan dalam ponsel ini juga sangat besar, yaitu 32 GB dan RAM sebesar 3 GB. Di sektor kamera utama terdapat lensa beresolusi 23 MP dengan berbagai fitur unggulan sedangkan pada kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 5.1 MP. Smartphone ini telah mendukung jaringan GSM, HSPDA, hingga LTE. Dan pada slot baterai terdapat Li-Ion berkapasitas 3.430 mAh
Harga : Rp 11.900.000,-



2. Sony Xperia Z3+
Dari desainnya terlihat jelas bahwa Sony Xperia Z3+ merupakan produk untuk kalangan menengah ke atas. Layar berukuran 5.2 inchi beresolusi 1080 x 1920 yang diproteksi dengan Scratch-resistant glass dan oleophobic akan membuat siapa saja berdecak kagum saat melihatnya. Dapur pacu yang digunakan antara lain, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57 serta GPU Adreno 430. Di bagian penyimpanan juga terlihat longgar dengan memory internal 32 GB dan RAM 3 GB. Di sektor kamera juga sangat bagus, di belakang terdapat lensa berukuran 20.7 MP dan di bagian depannya berukuran 5.1 MP. Jaringan internetnya telah menggunakan teknologi GSM, HSPA, dan LTE. Lalu, di bagian baterai terdapat Li-Ion berkapasitas 2930 mAh.
Harga : Rp. 7.199.000,-

Demikianlah Informasi tentang Smartphone Sony Xperia terbaru. Untuk harga kemungkinan terdapat perbedaan, tergantung waktu dan lokasi. Dan jika anda bermaksud melihat harga selengkapnya bisa dilihat HANYA DISINI.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist