'cookieOptions = {...};' Aplikasi Penjaga Rumah Rogers Smart Home Monitoring | Perdy Cell
Home » » Aplikasi Penjaga Rumah Rogers Smart Home Monitoring

Aplikasi Penjaga Rumah Rogers Smart Home Monitoring

Aplikasi Menarik yang Membantu Menjaga Rumah Ketika Pergi!
Bagaimanapun bentuk dan isi rumah Anda, setiap sudutnya sangat memerlukan perhatian. Bagaimana tidak, setiap hal yang ada di dalam rumah adalah hal yang berharga dan bernilai, Maka dari itu perlu ada perawatan khusus untuk menjaga setiap sudut rumah. Namun, kini semuanya dapat Anda lakukan dengan mudah. Cukup dengan mengendalikan keamanan melalui gadget Anda.
Tiga Aplikasi berikut ini dijamin akan membantu Anda menjaga keamanan rumah. Kebayangkan, bagaimana rasanya mengendalikan isi rumah hanya dari sentuhan jari Anda sendiri?. Simak beberapa aplikasinya di bawah ini.

a.    TinyCam Monitor, Rekaman Jelas Kualitas Berkelas!
Aplikasi yang tersedia dalam versi gratis dan berbayar ini pada umumnya memiliki kelebihan yang lebih baik daripada aplikasi pengawas rumah lainnya.
Seperti pada fiture digital zoom yang dimilikinya, ia juga akan langsung mengirimkan gambar ataupun video ke memmory di gadget Anda, dan lebih baiknya lagi, tanpa iklan! Wow! Aplikasi ini sudah dapat Anda unduh di playstore.

b.    Titipkan Rumah dengan Aplikasi Rogers Smart Home Monitoring, saat Anda Bepergian!
Aplikasi yang satu ini sepertinya dapat membuat Anda merasa nyaman dan aman ketika meninggalkan rumah, bahkan dalam jangka waktu yang cukup lama. Ya, ini adalah Rogers Smart Home Monitoring.
Aplikasi yang memiliki fitur komplit yang sangat kompatibel untuk berbagai macam device Android dengan Sistem Operasi minimal 2.1.

c.    Pantau Isi Rumah Saat Anda Pergi dengan Silent Eye!
Perkenalkanlah! Ini adalah aplikasi yang dapat merubah Smartphone Anda menjadi kamera pengintai untuk rumah Anda sendiri. Wow!
Aplikasi ini menggunakan kamera utama pada telepon pintar Anda. Ia akan mengaktifkan fitur video yang dapat diakses atau dikirim melalui pesan singkat atau email Anda.
Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan sirine yang dapat membuat panik siapapun ketika memasuki rumah Anda tanpa permisi.


Jika ada banyak hal mudah yang dapat Anda lakukan dengan gadget Anda, maka hal seperti menjaga rumah tentunya juga dapat Anda lakukan hanya dengan smartphone Anda sendiri, bukan?

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist