'cookieOptions = {...};' Aplikasi Sing! Karaoke by Smule | Perdy Cell
Home » » Aplikasi Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi Sing! Karaoke by Smule

Sing! Karaoke by Smule

Banyak orang yang hobi melakukan karaoke, aplikasi Smule menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan pilihan aplikasi karaoke melalui gadget sehingga tidak perlu lagi karaoke ke studio karaoke, cukup dengan mendownload aplikasi yang tersedia di Play Store atau App Store. Untuk pengaplikasiannya pun cukup mudah yakni hanya perlu registrasi, disarankan dengan menggunakan akun Google yang sudah terdaftar untuk smartphone anda. Aplikasi ini akan memakan memori sebesar 41MB, tidak terlalu besar, tetapi didalamnya bisa menghubungkan anda dengan banyak orang dari berbagai Negara dengan hobi yang sama, yaitu menyanyi.

Ada banyak genre music yang bisa anda nyanyikan, mulai dari melayu, pop, rock, metal dan bahkan K-pop. Jika anda berniat menginstall Sing! Karaoke by Smule, berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Jika anda pengguna smartphone berbasis android, buka Play Store lalu pilih Sing! Karaoke by Smule lalu kemudian unduh.
  • Setelah aplikasi telah terunduh, jalankan aplikasi sampai menemukan tampilan registrasi, disarankan memilih akun G+, untuk mempermudah proses karena akan menyesuaikan dengan akun google yang lain.
  • Setelah proses registrasi selesai, maka dilanjutkan proses edit profile. Masukan foto yang sesuai dengan kriteria anda sebagai avatar, setelah itu masukan username yang anda inginkan.
  • Berlanjut ke halaman genre musik yang anda sukai, setelah memilih, klik ‘Next’
  • Kemudian ditampilan berikutnya anda akan diminta memilih salah satu lagu yang anda akan nyanyikan, dan menyanyilah, sangat disarankan untuk menggunakan headset, selain suara yang anda nyanyikan lebih halus, penggunaan headset akan menghindari dari suara dari luar yang tidak diinginkan. Dalam pemilihan lagu, jika anda belum berstatus Vip, anda akan berduet dengan orang lain yang sudah menyanyikan lagu itu terlebih dahulu, dan anda biasanya akan menyanyikan lagu sebagai suara 2. Perlu diingat, anda akan bernyanyi dilirik yang berwarna biru, lirik berwarna orange dinyanyikan bersama, dan abu-abu dinyanyikan oleh lawan bernyanyi.
  • Jika sudah selesai bernyanyi, anda bisa memilih filter suara sesuai dengan kriteria, ada banyak pilihannya yang juga bisa membantu suara agar terdengar ciamik, lalu kemudian bisa anda unggah.

Selamat mencoba!

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist