'cookieOptions = {...};' Daftar Smartphone Samsung yang Akan Mendapat Update ke Android Kitkat 4.4 | Perdy Cell
Home » » Daftar Smartphone Samsung yang Akan Mendapat Update ke Android Kitkat 4.4

Daftar Smartphone Samsung yang Akan Mendapat Update ke Android Kitkat 4.4

Perkemabangan Sistem operasi Android yang sedang tren ini semakin pesat, sampai saat ini sistem operasi android yang paling baru adalah versi 4.4, atau yang lebih sering dikenal dengan android kitkat. Kini, telah banyak vendor yang mengeluarkan smartphone terbarunya dengan menggandeng sistem operasi Kitkat sebagai perangkat lunak utamanya. Para developer dari berbagai vendor pun bekerja keras untuk memberikan upgrde bagi device - device yang belum menggunkan sistem operasi kitkat ini. Demi menjaga pengguna agar tetap betah menggunakan smartphone buatannya, dan tidak beralih ke divice vendor lain.

Anda pengguna Smartphone samsung? Kali ini info gadget terbaru akan memberikan informasi menganai smartphone kelas menengah yang bakal menerima jatah android kitkat oleh vendor smasung resmi. Inilah daftar smartphone yang direncakan akan mendapat udpate ke OS kitkat 4.4 :
Galaxy S4 mini, Galaxy S3 mini, Galaxy S Advance, Galaxy Ace 3, Galaxy Core, Galaxy Fame, Galaxy Ace 2, dan Galaxy Fresh.

Daftar Smartphone Samsung yang Akan Mendapat Update ke Android Kitkat 4.4

Bagaimana, Smartphone anda termasuk di dalamnya? Namun, itu masih dalam tahap rencana dan pertimbangan, jadi update belum bisa di pastikan akan datang. Dan jika perangkat anda sudah mendapat dua update besar seperti galaxy Note dan galaxy S2. Maka dapat dipastikan bahwa device anda tidak akan mendapatkan android 4.4.

Itulah informasi mengenai smartphone samsung yang akan mendapat update ke android kitkat 4.4. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputat gadget terbaru. Simak juga informasi mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru smartphone V-GEN C1.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist