'cookieOptions = {...};' Smartfren Andromax C2 | Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru | Perdy Cell
Home » , , , » Smartfren Andromax C2 | Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Smartfren Andromax C2 | Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Smartfren Andromax C2 | Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru
Fitur, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 - Smartfren kembali meluncurkan generasi terbaru dari andromax versi C. Kali ini Andromax C2 hadir dengan desain yang baru dan lebih menawan. Masih menggunakan layar berukuran 4 ini dengan resolusi WVGA yang akan memberikan kenyamanan anda dalam browsing, ataupun bermain games.
Untuk mendukung kemampuan bermain game yang mengesankan, Smartfren andromax C2 di lengkap dengan prosesor Dual core 1.2 Ghz yang memberikan dukungan GPU Adreno 302. Jadi anda dapat menjalankan games - games kesayangan anda tanpa kendala.
Salah satu kelebihan smartfren andromax C2 ini adalah di hadirkannya fitur pictur in picture, dengan fitur ini, memungkinkan anda untuk menonton video sambil menjelahi smartphone mu.

Selanjutnya adalah Qualcomm Quick carge. Fitur teknologi yang mempersingkat waktu pengisian daya smartphone anda dan menyediakan waktu lebih yang memudahkan anda dalam melakukan aktifitas.

OS yang ditanamkan di smartphone ini adalah android jellybean versi 4.3. Yang merupakan generasi android jellybean paling baru.

Tertarik dengan smartphone ini? Simak terlebih dahulu spesifikasi dan harganya berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C2 :


Harga Smartfren Andromax C2 :
Untuk membawa pulang smartphone Andromax C2 ini, anda cukup membayar sebesar Rp 749.000,-
NB : Harga dapat berubah sewaktu - waktu dan setiap wilayah harga dapat berbeda - beda. Itulah informasi mengenai Fitur, Spesifikasi lengkap dan harga terbaru Smartfren andromax C2. Nantikan informasi - informasi menarik lannya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Fitur, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru V-gen S1.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist