'cookieOptions = {...};' Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie | Cloningan OPPO N1 | Perdy Cell
Home » , , , , » Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie | Cloningan OPPO N1

Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie | Cloningan OPPO N1

Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie | Cloningan OPPO N1 - Ketika pertama kali smartphone ini, maka yang terbesit di benak kami adalah smartphone ini benar benar meniru OPPO N1. Mulai dari desain serta Kameranya yang bisa diputar 180 derajat. 
Smartphone ini memiliki desain stylish dengan ornamen simpel. Keempat sudutnya membulat dan  di bagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome. Begitupun dengan tombol fungsi, hanya ada dua: tombol power dan volume. Keduanya diletakkan di sisi kanan. Kemudian pada sisi bawah terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB. Sementara  dibagian sisi atas terdapat rotating camera yang bisa diputar hingga 180 derajat.
Penampilan simpel ini menguatkan kesan  bahwa  A77 Fantasy Selfie lebih elegan dan menawan. Sangat cocok dimiliki para eksekutif muda atau pengguna yang berjiwa muda. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna: hitam dan putih.
Adapun bentang layar yang disematkan pada A77 Fantasy Selfie adalah 4.5 inchi dengan teknologi IPS. Sebagaimana diketahui teknologi ini memberikan kenyamanan dalam hal ketajaman dan akurasi  warna, meski dilihat dari berbagai sudut manapun.
Bagaimana dengan dapur pacu? Mito A77 Fantasy Selfie di-support dengan prosesor dual core, 1.3 GHz dengan RAM 1 GB serta memory internal 4 GB. Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory miniSD sampai 32 GB. Dengan demikian akan menambah keleluasaan dalam menyimpan beragam  aplikasi.
Inilah sejatinya kelebihan Mito A77 Fantasy Selfie. Memiliki kamera  yang bisa diputar hingga 180 derajat. Fungsi dari kamera ini, apalagi  kalau bukan untuk selfie yang bisa membuat pengguna lebih eksis dan sedikit narsis.

Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77 :

- Layar LCD IPS
- Kamera 8 MP dapat berputar plus LED Flash
- RAM 1 GB

Kekurangan Mito Fantasy Selfie :

- OS android 4.2
- Prosesor dual core

Spesifikasi Lengkap Mito A77 Fantasy Selfie :
2G Network
Dual GSM 900 / 1800 MHz
3G Network
WCDMA 2100 Mhz
SIM
Dual SIM
Dimension
141x67.5x9.5 mm
Display type
FWVGA IPS Capacitive Touchscreen
Size
4.5" (480x854)
Protection
-
OS
Android 4.2 Jelly Bean
Chipset
Cortex A7
CPU
Dual Core 1.3Ghz
Memory Internal
internal 4GB, RAM 1GB
Memory Eksternal
Yes
Camera
8.0 MP Rotation Auto Focus With Flash Light
GPS
Yes
WLAN
EDGE / 3G / HSDPA / BLUETOOTH / WIFI 802.11b.g.n
Battery
1500 mAh
Ports
Yes,USB
Other
Baidu,calculator,clock,calendar,media player,FM Radio,video & audio recorder,email,google play, GPS, Maps
 
Harga Terbaru Mito A77 Fantasy Selfie :
Untuk diketahui, Mito A77 Fantasy Selfie dibanderol dengan harga Rp. 1.1 jutaan. Itulah informasi mengenai fitur, spek dan harga Mito A77 Fantasy Selfie. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4E | Smartphone super murah 700 ribuan.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist