'cookieOptions = {...};' Xiaomi Redmi 1S Dual LTE Android Quad Core 4G LTE | Perdy Cell
Home » » Xiaomi Redmi 1S Dual LTE Android Quad Core 4G LTE

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE Android Quad Core 4G LTE

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE Android Quad Core 4G LTE - Vendor Smartphone Xiaomi yang berbasis di cina ini kabrnya akan segera meluncurkan sebuah produk smartphone terbarunya  dengan nama Redmi 1S Dual LTE pada 4 Januari 2015 mendatang.  Smartphone terbaru dari xiaomi ini diusung dengan desain yang Nampak terlihat lebih kotak dengan keempat sudut yang tidak terlalau membulat. Dengan ukuran dimensi 134 x 67.2 x 9.2 mm dan memiliki berat 134 gram.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dual LTE



Nampak dari sisi depan, smartphone Xiaomi Redmi 1S dual LTE ini dibekali dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau setara dengan 1280 x 720 piksel dan juga dilengkapi teknologi IPS (In-Plane Switching) dan memiliki ketelitian hingga 312 piksel per inci

Untuk segi daur pacunya smartphone Xiaomi Redmi 1S Dual LTE ini di berkati oleh sebuah prosesor  berkekuatan quad core yakni ARM Cortex A53 versi 64 bit yang berkecepatan 1,2 Ghz dengan dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Dan diperkuat oleh memori RAM dengan kapsitas sebesar 1 GB dan juga dibekali dengan pengolah grafis dari Adreno 306.

Smartphone yang akan dirilis pada 4 january mendatang ini juga dilengkapi dengan dual kamera untuk fitur fotografinya, dimana Dibagian belakangnya terbenam kamera dengan resolusi 8 MP yang  dilengkapi fitur autofocus juga LED Flash dan kabarnya juga dilengkapi dengan sensor BSI. Dan pada bagian depanya Xiaomi Redmi 1S Dual LTE ini juga diberkati kamera depan yang beresolusi 2 MP. Serta mengadopsi system operasi android kitkat 4,4 untuk OS yang digunakannya. Dan juga interface MIUI, Dan sektor dayanta sendiri di persenjatai dengan baterai yang berdaya 2200 mAh.

Pada fitur media penyimpanan Xiaomi Redmi 1S dual LTE terdapat memori internal yang berkapasitas sebesar 8 GB dan masih dapat ditambah hingga 32 GB dengan memanfaatkan slot microSD yang terbenam didalamya. Sedangkan pada fitur konektivitasnya  juga terbilang cukup lengkap, seperti adanya fitur jaringa 4G LTE, 3G HSPA,juga wifi untuk akses internet,tersemat juga perangkat Bluetooth untuk berbai file,dan smartphon eini juga dibekali dengan dua slot SIM card.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist