'cookieOptions = {...};' Instal Aplikasi Tokopedia Untuk Android | Perdy Cell
Home » , » Instal Aplikasi Tokopedia Untuk Android

Instal Aplikasi Tokopedia Untuk Android

Instal Aplikasi Tokopedia Untuk Android. Pembelian melalui online pada jaman sekarang bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan, bahkan saat ini bisnis ini telah menjamur, dan tak terhitung jumlah dan jenisnya, semua menawarkan produk dengan bermodalkan website. Bisnis online ini sudah banyak terjadi pada beberapa tahun terakhir ini, dan di Indonesia pun sudah bagai tempat pemasaran yang empuk untuk menjual suatu barang tertentu, dan ini merupakan kesempatan yang banyak dimanfaatkan oleh para pengguna website.

Dan bila anda ingin atau berminat mengetahui informasi tentang salah satu bisnis yang tengah sukses saat ini adalah tokopedia, dimana websitenya merupakan yang terbesar yang berada di Indonesia.Dan perlu anda ketahui bahwa website ini juga buah karya anak bangsa yang bergerak dalam bisnis online dengan tren jual beli barang tertentu.

Dengan semakin tumbuhnya toko pedia menguasai pasar online, tokopedia semakin melebarkan pangsa pasarnya hingga saat ini menjadi penyedia toko online yang berbasis pelayanan pada konsumen yang paling maksimal, sehingga tokopedia semakin mendapatkan kepercayaan dari konsumennya. Tokopedia sebagai penyedia toko online yang terbesar di Indonesia memiliki konsep untuk memberikan pelayanan kepada konsumen tanpa batas, hal ini terlihat dari websitenya yang memiliki banyak fitur yang sangat pas dan khas untuk konsumen.


Fakta Unik Perkembangan Tokopedia Saat Ini

Fakta unik yang ditunjukkan website Tokopedia.com adalah sebagai bisnis online yang terbesar di Indonesia, berikut beberapa hal yang patut anda ketahui secara detail tentang bisnis online tokopedia.
  1. 17 Agustus 2009 merupakan hari jadi tokopedia yang dikenal dengan toko online, pendirinya adalah Leontinus Alpha Edison dan juga Willian Tanuwijaya mereka adalah putra putra terbaik bangsa Indonesia, dan mereka adalah asli Indonesia.
  2. Toko online pertama di Indonesia ini pada awalnya mendapat bantuan berupa modal awal dari sebuah PT Indonus Dwitama sebesar 2.5 Milyar, Perusahaan tersebut merupakan perusahaan multinasional Indonesia.
  3. Setelah setengah tahun berdiri, website ini telah memiliki anggota sebanyak 23.000 aktif. sedangkan tokonya telah memiliki toko online sebesar 2.500 dengan menawarkan produk 42.000 jenis barang dan jasa yang dibutuhkan oleh konsumen, bahkan omsetnya tengah mencapai 1 milyar.
  4. Salah satu produk yang termurah pada toko online tokopedia adalah pada jenis kertas kado dengan bandrol harga sebesar Rp. 999 rupiah saja.
  5. Satu barang yang terjual pertama kali di toko online ini adalah berupa kaos putih ukuran S untuk pria dan barang pertama yang paling mahal terjual yaitu Onyx Box 60 seharga Rp 3.700.000.
  6. Tokopedia tengah memiliki kantor yang permanen dan nyaman sebagai kantor untuk operasional toko, yang akan membantu dan mensukseskan bisnis online secara berkesinambungan.

Cara Daftar Member Tokopedia dan Keuntungannya

Cara daftar tokopedia
Agar anda dapat melakukan transaksi jual beli di website toko online tokopedia ini, anda harus mendaftar pada akun toko online ini, sehingga anda akan memiliki akun, dengan akun ini untuk mempermudah anda dalam melakukan jual beli secara online, dan ini merupakan salah satu website yang baru memiliki sistem yang demikian. Untuk menjadi member sendiri caranya sangat mudah.
  1. Anda harus masuk ke website tokopedia kemudian klik icon daftar. Atau menginstal aplikasi tokopedia di perangkat android anda:
  2.  
  3. Setelah masuk dalam menu pendaftaran, isikan semua biodata Anda disetiap kolom yang disediakan. Kolom yang disediakan yaitu nama, alamat, Nomor handphone, jenis kelamin, tanggal lahir, dan kata sandi. Kemudian pilih tombol bergabung dan jika masih belum bisa itu berarti Anda masih salah dalam mengisikan data ataupun data yang Anda isikan kurang. Jadi, pastikan jika semua data terisi dengan baik dan juga lengkap.
  4. Jika Anda sudah berhasil, tunggu sebentar dan akan muncul menu untuk memasukkan kode aktivasi. Untuk mendapatkan kode aktivasi ini, Anda harus membuka email yang Anda daftarkan dan buka email dari tokopedia berupa kode aktivasi. Kemudian, isikan kode aktivasi ini pada kolom aktivasi yang tadi kemudian pilih kembali tombol ‘active account’.
  5. Setelah aktivasi berhasil, Anda bisa langsung masuk dalam website ini. Namun, lebih baik jika Anda melengkapi profil Anda agar lebih lengkap dan jug bisa ditambah dengan foto terbaru Anda
Pada member toko online tokopedia ini mempunyai hal yang unik, karena tidak diperlukan biaya atau dipungut biaya sedikitpun. Selain mudah untuk bergabung menjadi member, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan setelah menjadi member toko online ini, caranya pun sangat mudah dan simpel.
  1. Banyak pilihan barang dan jasa yang dibeli
Setiap member belanja pada toko online banyak sekali penawaran menarik, seperti diskon besar dan barang yang dijual beli pun bisa dipilih secara bebas, dilihar dari harganya sangat terjangkau untuk para member, sehingga banyak keuntungan bila anda menjadi member.
  1. Bisa akses 3 fitur unggulan
Kelbihan lain yang dimiliki toko onlie ini masih memberikan beberapa kemudahan yakni dengan memberikan 3 fitur yang menjadi unggulan pada tokopedia ini, fitur fitur tersebut hanya dimiliki oleh toko online sehingga menjadikan toko online ini mempunyai ciri khas. nah fitru yang menjadi unggulan seperti behind the scene, dimana fitur ini akan memberikan informasi berupa gambaran mengenai transparansi antara penjual dan pembeli, sehingga penjual atau pembeli tidak akan takut tertipu. fitur lainnya lagi adalah succes story, fitur ini akan menceritakan tentang seseorang yang telah sukses dengan bergabung di website ini. fitur terakhir adalah fitur mengenai sejarah berdirinya toko online ini hingga menjadi besar seperti saat ini.
  1. Aman dan mudah dalam bertransaksi
Keamanan dalam bertransaksi merupakan dambaan para konsumen yang telah bergabung dalam website ini, sehingga tidak akan ada yang dirugikan setelah bergabung pada website ini.
  1. Ada saldo yang bisa diuangkan
Jika anda mempunyai saldo dalam website ini, maka dengan mudah toko online akan menguangkannya sesuai keinginan anda, sehinnga ini merupakan keuntungan anda jika bergabung bersama website toko online, bahkan cara menguangkannya juga tidak perlu ribet.

Tokopedia memungkinkan pengalaman jual-beli online yang lebih mudah, aman, dan nyaman!

Aplikasi Tokopedia Untuk Android

Lewat aplikasi resmi Tokopedia ini kamu dapat menikmati beberapa fitur sebagai berikut ini:
  1. Buka Toko Online / Online Shop Gratis, Tanpa Komisi!
  2. Lebih Lengkap
  3. Lebih Murah
  4. Lebih Aman
  5. Transparan
Instal aplikasi Tokopedia di Android Kamu sekarang!

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist