'cookieOptions = {...};' Harga Evercoss Winner Y1 Berspesifkasi Kitkat Ram 1GB | Perdy Cell
Home » » Harga Evercoss Winner Y1 Berspesifkasi Kitkat Ram 1GB

Harga Evercoss Winner Y1 Berspesifkasi Kitkat Ram 1GB

Jika anda ingin mencari informasi tentang Ponsel bertknologi Android termurah? berikut ini akan kami bagikan informasi terbaru tentang harga ponsel Evercoss Winner Y1 dibawah 1 jutaan namun mmempunyai keistimewaan cukup lumayan yakni, berspesifikasi Kitkat dengan RAM 1 GB. Sangat terjangkau untuk kalangan menengah  kebawah.

Ponsel keluaran Evercoss merupakan jenis smartphone yang dikenal dengan harganya yang murah meriah, dimana dapur pacu ponsel ini cukup bertenaga, bahkan kualitas kameranya juga sudah memiliki ukuran yang cukup baik, yakni kamera depan 5 Megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel.

Berdasarkan berbagai kelebihan dari ponsel Evercoss ternyata terdapat beberapa kekurangan yang terdapat pada ponsel ini, berikut kekurangannya :

Dari informasi spesifikasi tersebut cukuplah lumayan, bila dilihat harganya yang dibandrol dibawah 1 jutaan, namun ditengok dari ketahanan layarnya sangat mumpuni, karena pada layar telah dilapisi hard glass screen yang akan melindungi layar dari goresan.

Ponsel Evercoss mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar karena Evercoss Winner Y1 memiliki processor quad core 1,2 Ghz, sistem operasinya menggunakan Android Kitkat 4.4 dengan dipadu RAM 1 GB. Untuk memaksimalkan kinerja ponsel, masih bisa di tambah dengan memori internal 8 GB dan micro SD hingga 32 GB.

Nah kiranya informasi ini cukup menarik buat anda ketahui, dan mungkin dapat menjadi salah satu informasi penting untuk mendukung keinginan tahuan anda, semoga bermanfaat.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist