'cookieOptions = {...};' Cara update COC di Nokia XL dan Blackberry tahun 2016 | Perdy Cell
Home » , » Cara update COC di Nokia XL dan Blackberry tahun 2016

Cara update COC di Nokia XL dan Blackberry tahun 2016

Cara update COC di Nokia XL dan Blackberry tahun 2016

Jika anda merupakan penggemar Game Clash Of Clans (COC), mungkin selama ini anda merasa kesulitan untuk melakukan Upgrade game tersebut pada Nokia XL maupun Blackberry. Jenis Game ini banyak orang mengalami kesulitan, padahal perangkat handphone mereka sudah berbasis Android terbaru, kebanyakan dari mereka kesulitan karena handphone menjadi lemot, kemudian pada aplikasi android tersebut tidak memiliki aplikasi google play store sebagai perangkat penting untuk upgrade Game COC tersebut.

Walau sebenarnya android asal Nokia ini telah melengkapi perangktnya dengan toko aplikasi yang biasa di gunakan pada android produk Nokia, namun demikian ternyata toko aplikasi tersebut tak selengkap dengan google play store yang dimiliki android dari vendor selain Nokia.

Nah, untuk mengatasi kesulitan yang kalian hadapi untuk meng-upgrade game tersebut, walaupun sebenarnya game COC ini tak pernah diminta untuk upgrade, namun jika anda bermaksud melakukan upgrade saat ini ada beberapa cara yang dapat kalian gunakan dengan mudah dan cepat, caranya adalah dengan melakukan root pada handphone Nokia milik anda sehingga dapat dilakukan upgrade.

Untuk mengetahui langkah langkah lengkapnya, kalian dapat menyimak informasi cara upgrade Game COC pada Android Nokia kesayangan anda, berikut langkahnya : 


  1. Siapkan game Clash Of Clans yang telah di upgrade. Anda bisa mendapatkanya dari teman anda dengan cara melakukan back up game yang telah terinstal di handphone teman anda menggunakan aplikasi APPSAVER
  2. Kirimkan aplikasi yang telah di back up menggunakan bluetooth
  3. Instal aplikasi yang telah di kirimkan lewat bluetooth, tapi INGAT!!! game yang telah terinstal di handphone anda jangan dihapus biarkan saja agar tertumpuk oleh game yang baru
  4. Setelah proses instal selesai coba buka game Clash Of Clans milik anda, dan selesai
Itulah trik dan tips melakukan upgrade pada android Nokia dan Blackberry milik anda, semoga berhasil dengan mudah, untuk selanjutnya dapat kalian share pada teman teman kalian yang memiliki merek dan produk Nokia yang sama.

Mungkin trik tersebut juga berlaku bagi game yang lain. Selamat mencoba

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist