'cookieOptions = {...};' Spesifikasi Smarphone Asus Zenfone 3 Segera Beredar | Perdy Cell
Home » , » Spesifikasi Smarphone Asus Zenfone 3 Segera Beredar

Spesifikasi Smarphone Asus Zenfone 3 Segera Beredar

Pabrikan Handphone asal Taiwan Asus segera meluncurkan produk terbaru seri Zenfone 3, yakni setelah zenfone 2 beberapa waktu yang lalu beredar. Peluncuran produk terbaru ini bertepatan dengan ajang eksibisi komputer di Taipei, Taiwan pada tanggal 30 Mei yang akan datang. Undangan ini telah disebarkan oleh Asus dalam acara bertajuk '' Witness the Zenvolution '' yang akan dimanfaatkan untuk merilis produk terbaru Asus.

Menurut informasi yang beredar produk Asus Zenfone 3 akan menggunakan 2 jenis prosessor pada masing masing varian yang berbeda, yakni prosessor dari Qualcomm dan Intel. Menurut berita yang beredar pada bulan lalu bahwa Zenfone akan merilis 2 varian yaitu Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe, pada layarnya memiliki variasi ukuran yang berbeda  5.5 inchi dan 5.9 inchi dengan bodi yang dibalut logam aluminium.

Spesifikasi lain seperti ukuran RAM akan memiliki ukuran sebesar 3 GB dan dilengkapi port USB Type-c, adapun sistem operasi berjenis Androin 6.0 Marshmallow, sedang pada bagian kamera Zenfone akan membekali kamera dengan LED Flash, dan informasi berikutnya, dapat diperoleh nanti tangal 30 Mei yang akan datang.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist