'cookieOptions = {...};' Harga dan Spesifikasi Singkat HP Lenovo Terbaru | Perdy Cell
Home » , , , , » Harga dan Spesifikasi Singkat HP Lenovo Terbaru

Harga dan Spesifikasi Singkat HP Lenovo Terbaru

Lenovo merupakan salah satu merek dagang produk elektronik yang paling terkenal di China. Awalnya Lenovo hanya memproduksi laptop dan PC. Tetapi saat ini Lenovo mulai merambah produknya ke ranah smartphone. Ada banyak tipe smartphone yang ditawarkan oleh produk ini, dengan berbagai varian harga dan spesifikasi.

Lenovo seringkali merilis smartphone terbarunya dengan spesifikasi tinggi namun dibandrol dengan harga yang relatif murah. Oleh karena itu, banyak kalangan yang beranggapan bahwa Lenovo merupakan produk smartphone yang tidak pelit dengan spesifikasi, berikut adalah beberapa contohnya.

HP Lenovo Terbaru.

1. Lenovo A6000 Plus
Lenovo A6000 plus dibuat untuk memenangkan persaingan pasar smartphone pada level harga menengah ke bawah. Ponsel ini berdimensi 141 x 70 x 8.2 mm dengan tipe layar IPS capacitive touchscreen beresolusi 720 x 1280 pixels. Di bagian dapur pacu menggunakan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang berjalan di atas sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat). Pada storage tersedia memori berkapasitas 16 GB yang didukung RAM 2 GB. Soal kualitas kamera, ponsel ini berada di level menengah dengan kamera utama 8 MP berfitur autofocus, LED flash dan kamera depan yang beresolusi 2 MP. Lenovo A600+ menggunakan baterai Li-Po 2300 mAh dan telah mendukung untuk dipakai pada jaringan GSM, HSPA, dan LTE.
Harga : Rp. 1.749.000,-

2. Lenovo Vibe S1
Dilihat dari harga maupun spesifikasinya, sepertinya Lenovo Vibe S1 merupakan ponsel yang diperuntukan untuk masyarakat kalangan ekonomi menengah ke atas. Dimensinya 143.3 x 70.8 x 7.8 mm, menggunakan layar yang nyaman dilihat dengan tipe IPS capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 1920 pixels. Ponsel ini menggunakan OS Android OS, v5.0 (Lollipop) dan CPU Octa-core 1.7 GHz, Mediatek MT6752. Pada bagian penyimpanannya terdapat memory internal berkapastitas 32 GB yang didukung RAM sebesar 3 GB. Di sektor fotografi, ponsel ini sangatlah istimewa karena menggunakan lensa 13 MP di bagian belakang serta 10 MP di bagian depan. Lenovo Vibe S1 mengandalkan baterai Li-Po berkapasitas 2500 mAh dan smartphone ini telah mendukung jaringan GSM, HSPA, dan LTE
Harga : Rp. 4.000.000,-


Demikianlah informasi tentang smartphone Lenovo terbaru beserta ulasannya. Mudah-mudahan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda sebelum membeli smartphone. Mungkin anda ingin membeli HP Tersebut lihat informasi lengkapnya DISINI SAJA

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist