'cookieOptions = {...};' Harga iPhone 7, Jagoan Baru dari Seri iPhone | Perdy Cell
Home » , , » Harga iPhone 7, Jagoan Baru dari Seri iPhone

Harga iPhone 7, Jagoan Baru dari Seri iPhone

iPhone 7, Jagoan Baru dari Seri iPhone
Menggantikan posisi sang kakak yaitu iPhone 6 dan iPhone 6s, iPhone 7 menjanjikan banyak fitur menarik bagi para pecandu gadget. Seri terbaru dari iPhone ini tahan air, karena pada iPhone 7 tidak ada port 3.5mm seperti yang sebelumnya sudah tersedia. Dengan begitu wajar jika iPhone 7 jauh lebih ramping dari sang senior. Dengan berat 143 gram dan layar LED –Backlit IPS LCD, capacitive touchscreen serta 16 16M colors membuat mata anda akan dimanjakan dengan warna yang tajam. Ukuran layarnya sebesar 4.7 Inch dan resolusi 750 x 1334 pixels dengan kerapatan 326ppi.

iPhone 7 dengan penyimpanan internal 128GB. Fitur kamera di bagian belakang sebesar 12 MP, dan kamera depan sebesar 5 MP. Sistem proteksi layar Ion Strengthened Glass dan Oleophobic Coating yang melindungi di bagian depan dan belakang. iPhone 7 dilengkapi dengan finger print masih sama seperti seri terdahulunya, untuk melindungi privasi sang pemilik.  Prosesor yang dibawa oleh iPhone 7 adalah seri Apple A9 dan tentu saja system operasi yang digunakan adalah iOS 9, dilengkapi juga dengan jaringan 4G LTE Cat6.


Jika anda berniat untuk mendownload data dengan menggunakan iPhone 7, tak perlu khawatir karena kecepatan download yang dijanjikan adalah 300/50 Mbps, sedangkan untuk kecepatan upload sampai dengan 50 Mbps. Selain dari jaringan 4G LTE, dapat juga mengandalkan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Jika anda memerlukan fitur navigasi saat berpetualang, anda bisa mengandalkan iPhone 7 karena dilengkapi dengan Navigasi A-GPS dan Glonass serta NFC.

Untuk fitur lainnya tersedia juga seperti Bluetooth V4.1, Hotspot, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Diect. Anda juga bisa memasang 2 sim card berukuran micro kedalam satu gadget canggih ini. Baterai yang dibawa oleh iphone 7 ini adalah jenis non-removeable Li-Po Battery yang merupakan jenis baru yang bisa diandalkan ketahanannya, dengan kapasitas 1715 mAh. Harga yang dipasarkan untuk iPhone 7 seri terbaru ini adalah 10jtan, terbilang mahal namun memang sesuai dengan fitur dan target pasarnya yang menyasar kalangan menengah ke atas atau premium. 

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist