'cookieOptions = {...};' Game Terbaik Dan Gratis Untuk Android | Perdy Cell
Home » , , , , , » Game Terbaik Dan Gratis Untuk Android

Game Terbaik Dan Gratis Untuk Android

Game Terbaik Dan Gratis Untuk Android – Seperti kita ketahui bahwa sistem Android merupakan sistem yang sangat mumpuni untuk menjalan berbagai aplikasi, sehingga ponsel atau gadget saat ini memiliki popularitas yang semakin meningkat tajam, karena jumlah aplikasinya juga semakin banyak dan lengkap, sehingga banyak penggemar Android makin menyukainya.

Dengan semakin meningkatnya kemampuan sistem Android pada saat ini, dunia games pun semakin semarak menawarkan layanannya dengan penyediaann secara gratis pada beberapa gadget maupun ponsel yang berbasis android, semakin berlomba lomba untuk menarik konsumen untuk menggunakan sistem android ini, bahkan kedepan sistem android akan semakin cepat perubahannya karena sistem operasi android mempunyai basia open source.

Berikut ini beberapa Android yang menyediakan Games secara gratis yang dapat anda ketahui dan dapat anda mainkan dengan mudah tanpa harus membayar.

1. Angry Birds
Jenis Games Angry Birds ini sudah sejak lama dapat dimainkan dalam dunia android dan tidak hanya untu PC saja. Games Angry Birds memiliki konsumen yang banyak menggemari permainan ini, sehingga berbagai jenis Gadged dan ponsel android mencoba untuk menarik konsumen dengan memberikan games ini secara gratis.

Pembuat games angry birds ini bernama Rovio yang memberikan solusi ide yang menarik untuk memberikan layan games jenis ini secara gratis, namun demikian pada games ini masih menyisipkan beberapa iklan. 
 
2. Sketch Online
Jenis Games Online Sketsa adalah semacam game tebak gambar andata sesama pengguna android, sehingga kita di ajak menebak gambar dengan pengguna android lain. 
 
3. Gem Miner
Jenis game ini sangat menarik untuk anda yang gemar dengan karakter mole yaitu Karakter yang memiliki perilaku suka menggali barang-barang di bawah tanah, dan untuk meningkatkan permainan ini anda dapat membeli peta dan dapat diperlengkapi dengan berbagai alat alat besar yang tentu memiliki peran yang menunjang dalam permainan ini. 
 
4. Titres
Game tetris sudah banyak dikenal di dunia dengan mengembangkan pada penempatan suatu benda sebuah pad atau trackball telepon, sehingga permainan game ini semakin menarik untuk di mainkan.   

5. OpenSudoku
Game Open Sudoku dikenal sebagai game yang permainannya membutuhkan kejelian dan kepintaran dalam menebak teka teki yang diberikan.

6. The Great Land Grab
Game The Great land Grab merupakan sebuah game perpaduan antara sebuah tool map dan juga Foursquare.

7. Coloroid
Jenis game ini mirip sekali dalam memberikan Photoshop's fill tool untuk mempermainannya, dan games ini mengklaim bahwa permainnya sangat mudah dan sederhana, seperti permainan dalam mewarnai suatu daerah dengan warna yang lain.

8. Air Control
Game ini banyak memputuhkan ketrampilan seperti mengendalikan sebuah permainan dan mirip sekali dengan seorang pengatur pendaratan pesawat yang akan mendarat, dengan memberikan petunjuk jari.

9. Dropwords
Permainan pada game ini menawarkan kejelian dalam permainannya seperti memasang sebuah game puzzle blok, sehingga permainan ini juga terdapat permainan tebak menebak, karena dalam permainan ini kita diarahkan untuk membuat blok hilang dan menebak kata kata yang telah tercampur dengan huruf yang tertumpuk.

10. Pinball Deluxe
Pinball Deluxe merupakan sebuah game pinball berbasis Android dan di sebar secara gratis. Sampai saat ini Pinball Deluxe sudah ada dengan empat meja yaitu Carnival, Wild West, Diving for Treasure dan juga Space Frontier.

Nah itulah beberapa game android terbaik dan gratis, semoga bermanfaat untuk anda.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist