'cookieOptions = {...};' Cara memperbaiki Kesalahan 0xc0000005 Windows | Perdy Cell
Home » » Cara memperbaiki Kesalahan 0xc0000005 Windows

Cara memperbaiki Kesalahan 0xc0000005 Windows

Menjalankan komputer mendapat beberapa kendala yang mungkin kita tidak memahami masalah dan penyebab mengapa sebuah komputer menjadi bermasalah, karena biasanya tidak semua user memahami masalah program dan bahasa komputer, sehingga kita membutuhkan seseorang yang mengetahui seluk beluk komputer tersebut.

Jika anda tengan mengalami masalah pada komputer anda, misalnya pada layar nampak ada warna biru pada layar dan ada tanda 0xc0000005 mungkin anda merasa bingung mengapa tanda dan warna tersebut muncul Windows. Adanya permasalahan pada komputer anda karena terdapat beberapa masalah seperti masalah dengan file pada program komputer anda, atau adanya kerusakan pada bagian software komputer anda, untuk membuat komputer anda dapat berjalan seperti sedia kala, tentu harus sesegera mungkin untuk memperbaikinya.

Komputer yang tengah mengalami tanda 0xc0000005 itu adalah sebuah bentuk dari kondisi komputer anda yang telah mengalami kerusakan yang parah sehingga windows pada komputer anda harus menghentikan operasi komputer secara mendadak, yang dikenal dengan kesalahan "STOP". Untuk memastikan bahwa kondisi komputer anda masih bisa berjalan, maka anda harus memeriksa semua bagian, agar komputer anda segera ketahuan bagian apa yang mengalami kerusakan, akan tetapi, biasanya dengan munculnya tanda tersebut menandakan bahwa ada kesalahan yang buruk sehingga mengakibatkan kerusakan yang parah. untuk mengetahui beberapa penyebab kesalahan ini meliputi :
  • RAM PC anda rusak
  • Infeksi Virus <= Ini yang sering Muncul di beberapa kasus
  • Kesalahan Registry
  • Device Driver anda rusak
Dengan kondisi yang diketahui seperti diatas, maka langkah selanjutnya adalah bagaimana cara mengatasinya, berikut langkah langkah yang perlu anda ketahui :

Langkah pertama, periksa kondisi RAM (Random Access Memory), karena RAM mempunyai fungsi untuk mengingat dan mengingat pengaturan pada sistem, setelah diketahui bahwa RAM berfungsi dengan baik, maka langkah berikutnya adalah memastikan driver yang terdapat pada komputer, apakah mengalami kerusakan, karena driver mempunyai fungsi untuk berinteraksinya antara windows dengan berbagai komponen perangkat keras pada sistem. Nah pastikanlah bahwa driver pada komputer anda merupakan perangkat yang up to date untuk menjalankan operasi sistem komputer.

Untuk mengoperasikan komputer dengan baik, lengkapilah dengan program antivirus yang mampu bekerja dengan baik untuk membersihkan adanya infeksi virus yang dapat terjadi. Karena virus merupakan penyebab terjadinya banyak masalah pada perangkat komputer, sehingga dengan antivirus yang dimiliki komputer anda akan membuat komputer anda terlindungi dari virus yang sering menyerang perangkat komputer anda.
 
Ini juga direkomendasikan bahwa Anda menggunakan 'registry cleaner' untuk memperbaiki kesalahan 0xc0000005. Ini adalah program perangkat lunak yang memindai melalui "database registri" dan memperbaiki salah satu pengaturan yang rusak atau korup yang di dalamnya.
Registry adalah penyebab besar masalah pada Windows karena cara ia menyimpan begitu banyak pengaturan penting untuk PC Anda. Ini adalah fasilitas penyimpanan pusat untuk semua informasi & pilihan komputer Anda memerlukan untuk menjalankan, dan sayangnya, itu dibuka sehingga Windows sering jadi bingung, yang mengarah untuk menyimpan banyak bagian dalam cara yang salah. Untuk memperbaiki ini, Anda harus menggunakan 'registry cleaner'
untuk memastikan tidak ada bagian yang rusak dari registri menyebabkan kesalahan 0xc0000005.

Nah, itulah cara memperbaiki kesalahan 0x0000005 Windows yang sering membuat anda kelabakan, karena komputer tidak akan dapat beroperasi lagi tanpa diperbaiki. selamat mencoba!!!

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist