'cookieOptions = {...};' Kode Replika Supercopy Samsung dan Apple (iPhone) | Perdy Cell
Home » » Kode Replika Supercopy Samsung dan Apple (iPhone)

Kode Replika Supercopy Samsung dan Apple (iPhone)

Mengembalikan Logo Handphone Replika atau Supercopy - Bila anda mengalami beberapa kesulitan dalam masalah aplikasi hanphone, karena aplikasinya bermasalah, anda pasti akan mencari dan bertanya kesana kemari, ada juga anda akan melakukan browsing ke internet, dan paling mentog anda akan pergi ke tukang service Hanphone atau mungkin juga menghubungi call center produk hanphone tersebut. Namun ada baiknya memang anda menghubungi call center handphone tersebut, dan jika anda tidak mau ribet dengan berbagai alasan, mungkin anda bisa mencoba trik yang akan admin bagikan buat anda yang sedang mengalami berbagai masalah. Dan jika anda tidak menguasai betul dunia elektro dan pemograman sebaiknya anda jangan coba coba, karena akan membuat masalah anda semakin rumit dan runyam, serahkan saja pada ahlinya. berikut trik dan cara yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah booting yang gagal tersebut.


Dan bila anda melakukan reset factory pada handphone anda, anda pasti bingung karena dari tindakan mereset factory anda akan membutuhkan kode tertentu. Masalah yang sering muncul saat mereset factory Handphone replika atau supercopy seperti Samsung Galaxy, iPhone dan Blackberry adalah hilangnya logo pada saat booting. Kerusakan software pada Handphone membuat kita harus mereset factory Handphone Replika atau Supercopy sehingga membuat device kembali ke pengaturan awal dan menyebabkan logo saat booting hilang.


Bagaimana Mengembalikan Logo Handphone Replika atau Supercopy pada saat booting?
Dengan memasukan kode kita dapat mengembalikan logo replika pada saat booting. berikut beberapa kode mengembalikan logo replika dan supercopy : 


  • iPhone 5s

Logo #8000#
I-mei *#8002#
Imei *#33*# / *#8004#
Logo *#15963#*
Check phone *#8003#
Ip5s app store cina *#15963#* pilih menu yg bahasa cina sebelah kanan bawah setelah itu klik restart

Nah, dengan informasi tersebut diatas, semoga informasi tersebut dapat mengatasi permasalahan yang sedang anda hadapi, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya jika anda mengetahui trik dan cara mudah mengatasi reset factory yang bermasalah. Selamat mencoba.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist