'cookieOptions = {...};' Info Singkat Rilis dan Peluncuran iPhone 6S dan S6 Plus Terbaru | Perdy Cell
Home » » Info Singkat Rilis dan Peluncuran iPhone 6S dan S6 Plus Terbaru

Info Singkat Rilis dan Peluncuran iPhone 6S dan S6 Plus Terbaru

Perusahaan Apple baru baru ini menyatakan akan merilis ponsel terbarunya dengan nama iPhone 6S dan 6S Plus. Undangan untuk peluncuran telah di sebarkan ke ribuan orang di Amerika Serikat, tanggalnya pun telah ditentukan yakni tanggal 9 September 2015 tempatnya di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California.

Menurut informasi terbaru dari GSM Arena bahwa 2 ponsel tebaru Apple ini akan membawa teknologi Force Touch didalam layar sentuh, Kapasitas RAM yang lebih besar, chipset terbaru, resolusi kamera yang lebih tinggi dari pendahulunya. Tentu ini merupakan gebrakan baru dari Apple, sehingga Apple mengadakan acara peluncuran yang terbesar  sepanjang sejarah.






Setelah mengadakan acara peluncuran besar besaran iPhone 6S dan iPhone 6S Plus baru akan dilakukan Pre-order pada tanggal 11 September 2015. Langkah selanjutnya Apple akan mulai menggebrak pasar pada tahap pertama tanggal 18 September 2015 dan kemudian tahab ke dua 25 September 2015, sehingga pasaran akan dipenuhi dengan produk terbaik dari Apple yang terbaru ini.

Berdasarkan informasi GSM Arena, Apple juga akan menyatakan beberapa rumor terbaruya berkaitan dengan akan di rilisnya iPad terbaru dengan sebutan iPad Pro atau dengan sebutan lain iPhone 6C, dimana produk ini akan menjangkau pasar yang paling rendah, sehingga sangat terjangkau untuk masarakat menengah kebawah, rumor ini telah berkembang semakin santer. Waah jika demikian maka Apple akan menjadi pesaing ketat Samsung donk!!!.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist